F o u r l e a f c l o v e r.1.

2K 208 8
                                    

Keadaan Mark semakin membaik,terbukti dengan kembalinya ia kerumah besar megah dan mewah milik keluarganya.

Para pemuda-pemuda tampan itu tengah berkumpul ruangan tengah untuk melihat layar yang berukuran raksaksa menampilakan acara-acara yang membosankan menurut mereka.

Youngjae sedang sibuk bermain di sofa dengan hewan peliharaan yang baru saja Jaebum belikan untuknya.Youngjae memberinya nama 'Coco'.

Jinyoung hanya menatap datar layar lebar di depannya.

Jaebum sibuk dengan ponsel miliknya dan entah sedang melakukan apa.

Jackson dan Bambam tengah membahas persiapan Bambam untuk memasuki sekolah barunya.

Sedangkan sang maknae hanya sibuk mengganti channel,mencari tontonan yang ia suka.

"Bam,kau sudah menyiapkan keperluan mu besok?"tanya Jackson pada sepupunya.

"Sudah,aku sudah menyiapkannya sebelum aku datang ke sini"jawab Bambam.

"Mark,apa kau bisa membantu Bambam besok?.Kau tau bukan,ia akan memulai hari pertamanya besok"ucap Jaebum.

"Hmm..."Mark hanya bergumam malas.

"Katakan 'ya' jika kau bisa,katakan 'tidak' jika kau menolaknya"ucap Jaebum.

"Aku yang akan membantu Bambam besok hyung"ucap Jackson.

"Tidak bisa Jack,besok kita akan berangkat pagi,lebih awal dari Jadwal Mark,Youngjae dan Bambam"ucap Jaebum.

"Kenapa?,ada masalah lagi hyung?" tanya Jackson.

"Tidak,hanya saja client kita meminta agar mengadakan pertemuan lebih cepat"jawab Jaebum.

Jinyoung mendengus kesal.

"Pekerjaan lagi?,kau terlalu mementingkan itu dari pada yang lain"sindir Jinyoung.

"Jin,jangan memulainya!"ucap Jaebum.

"Kau sendiri yang memulainya hyung"balas Jinyoung.

"Jika kalian masih mempermasalahkan ini,aku tidak akan bicara pada kalian lagi.Terlalu kekanakan!"ucap Mark kesal.

Mark berlalu meninggalkan para kakaknya.

"Bam,Youngjae masuk ke kamar kalian.Bukankah besok kalian sekolah?,siapkan yang perlu di siapkan dan lekas tidur.Aku tidak ingin mendengar kalian terlambat besok"ucap Jackson dengan tegas.

Youngjae mengangguk dan segera menggendong 'Coco' dalam pelukannya.

"Good night hyungdul"ucap Youngjae dan berjalan kearah kamarnya.

Jaebum dan Jackson mengangguk dan tersenyum sedangkan Jinyoung masih dalam keadaan bedmood.

"Untuk kalian berdua tolong selesaikan masalah ini secepatnya jika tidak,aku akan melakukan hal yang sama dengan Mark!"ucap Jackson dan pergi meninggalkan Jaebum dan Jingyoung.

.
.
.

Suasana hening menyelimuti antara Jinyoung dan Jaebum.

"Jika hyung ingin mengatakan sesuatu cepat katakan,ingin tidur"ucap Jinyoung.

"Maaf..."ucap Jaebum.

"Aku memaafkan mu hyung"jawab Jinyoung asal.

"Jinyoung-ah,aku sudah berkali-kali mengatakan padamu,di satu sisi aku harus mengurus pekerjaan ku dan di sisi lain aku juga mengurus kalian semua,tidak bisa kah kau memberiku ruang untuk bergerak leluasa?"tanya Jaebum dengan lembut karena tak ingin memperburuk suasana.

Park Brothers (Got7 & BTS fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang