bab 3

16 3 0
                                    

°°°

kristal hendak ingin ke kelas dan tiba tiba dia tertabrak oleh seseorang ya mungkin bisa di bilng seangkatan.

"eh sorry sorry maaf ya sini gw bantu berdiri"lalu seseorang itu mengulirkan tangannya."ahk iya makasih"kristal hendak ingin berjalan lagi tapi di cekal oleh seseorang dan kristal mau tidak mau harus berbalik badan dan mengekspresikannya dengan wajah ada apa?.

"sorry kita belom kenalan,gw tristan alvaro gw kelas 10 ips lu?"katanya kepada kristal yang menaikkan sebelah alisnya.

"hey kok malah bengong"melambaikan tangannya ke depan muka kristal."eh iya gw kristal salsabila 10 ipa"katanya.
berarti seangkatan dong"kata tristan."udah kan ngomongnya?"tanya kristal."klo udah gw mau ke kelas"lanjutnya dan pergi ninggalin tristan yg hanya cekikan lucu juga ya ni cewe.

°°°
sampainya di kelas kristal langsung duduk di bangkunya dan menghembuskan napasnya"kenapa lu bete amat?"tanya anjel."itu tadi si si siapa ya gw lupa namanya nabrak gw kan bang–"kata kristal yang ingin marah."eh mau ngomong apa hah mau ngomong apa"ledek anjel"gak jel tadi gw mau ngomong bang asep"cela kristal.

"meng ngemeng tadi yg lu maksud nabrak lu siapa?"tanya anjel tiba tiba."hah,ouh itu ahk elah gw lupa lagi namanya?"(emng dia suka lupa gitu aslinya aja suka lupa)

"siapa kristalll,ciri cirinya deh?"kata anjel yg mulai gregetan."ciri crinya itu tinggi tp gk tinggi tinggi juga,putih,bule gitu deh"kata kristal yang tidak terlalu mempermasalahkanmya.

"GILA LO LO MASA GAK TAU DIA SIAPA NJIR TEMEN GW EMNG YAA TINGGALAN JAMAN"ucap anjel yg suaranya kek toa(aslinya juga).

kristal menutup kupingnya"yee mang gak tau"ucapnya santai."dia. kan tristan sayang"kata anjel"nah iya itu".

tak lama bel pun berbunyi dan melaksanakan ulangan sejarah yap hari ini mereka ulangan sejarah.setelah memakan waktu lama akhirnya bel istirahat pun berbunyi

"baik anak anak kumpulan lalu istirahat"kata bu tika.kristal lalu mengumpulkan dan pergi ke kantin yang di susul anjel.

sampainya di kantin kristal memesan makanan lalu duduk di meja yg masi kosong kalo anjel entah kemana iya memesan makanannya.kristal membula hp dan ternyata ada notiv pertemanan dr instagram yap yang meminta pertemanan itu adalah tristan alvaro.

"lama yaa?"tanya anjel"g"kata kristal dengan nada dingin anjel bingung knp krie berubah menjadi dingin"lo kenapa?"tanya anjel penasaran.

"gk papa ush mkn yuk"kristal pun memulai makannya dan setelah selesai mereka menuju kelas yg sebentr lagi bel istirahat selesai

°°°

bel plng pun berbunyi kristal menuju halte dan menunggu supirnya menjemput sudah menunggu lama tidak ada terlihat tanda tanda mobilnya kristal mulai bete

tintin

suara klakson dari motor ninja warna hitam kristal tidak mnegenalinya lalu si pengendara itu membuka kaca helmnya dan dia adalahhhhh reza–__–

"belom di jemput neng?"ledek tristan.kristal hanya mengacuhkan pertanyaannya dan semakin gemas tristan ingin mencubit pipinya."yeh pertanyaan abang gk di jawab nih"ledek tristan semakin menjadi jadi

kristal yang makin lama makin gondok akhirnya ngomong"ngapain si lu gangguin gw belom puas lu?"tanya kristal yg memasang muka judesnya.

"yee emng blm"tawa tristan."tawa bang?"tanya kristal."gk ngeden dari pada lu nunggu lama disini di gangguin cowo cowo gak jelas mending gw anter,mau gak?"kristal mempertimbangkannya dan"yaudah deh gw ikut lu,emng lu kan juga cowo cowo gk jelas!"judes kristal.

"yee udh gw tawarin masi aja judes neng gk jd nih"ledek tristan."eh iya iya udh gc keburu sore"kristal naik keatas motor ninja hitam lalu mereka jalan membelah jakarta yg makin sore makin macett

"makasih ya bang ojek"ledek kristal."ouh udh berani sm gw?"tanya tristan yg mengangkat sebelah alis."enggk bang enggak ampun yaudah gw masuk ya sekali lagi makasih"kata kristal yg mengeluarkan senyuman manisnya lalu pergi ke dalam

yatuhan senyumannya manis banget' batin tristan

hy genss vote and comentnya yaa👌👌😍😘

KRISTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang