Chapter 03

66 28 16
                                    

      Pagi harinya mentari mulai menerangi jendela kamar kara,sehingga membuat kara terbangun dri tidurnya.
"Kaaaraa,,,kaaaraa,,,"teriak Rika.
"Huft,,,Rika lue pagi2 gini udah teriak_teriak,lue kira rumah que ini apaan?"ucap Kara
"Hemm..maaf,luenya sih belum bangun,ya jadinya que teriak_teriak".
"Enggak gitu juga Rika.Ntar tetangga malah kesini semua"ucap Kara.
"Hehe,,nie cepetan sana mandi,udah mau telat nieh"ngusir Rika.
"Ya ya bawel banget sih"bergegas kekamar mandi.
"
Setelah selesai Kara Dan Rika bergegas menuju ke bus yang sudah disiapkan oleh panitia piknik.Dipertengahan jalan Kara
Melihat Bus yang sudah melaju diarah nya.
"Karaa cepetan lue lemmot banget sih"ngerutu Rika.
"Sabar dikit napa???".
"Sabar gimana luenya sih lemmotnya kayak siput ajah"ledek Rika.
"Eh,,,Rik bukannya itu  Bus yang mau kita naiki".
"Ohh iya itu Kar,,Adduh gimana nie masak kita mau teriak2 dipinggir jalan gini,,gengsi kali".
"Eh lue tuh,,sekarang masih gengsi2 ajah jadi orang,ya dah que ajah yang teriak,".
"Eh jangan Kar"cenggah Rika.
"Om Telolet Om"teriak kara.
"Kara lue tuh malu2 in ajah,teriak2 sihh,tapi jangan teriak kek gitu juga"ngerutu Rika.
"Biarin,,kan que teriak kek gitu biar Busnya berhenti,,,kan busnya berhenti,Sapa dulu yang teriak Karaa gitu loe"muji Kara.
"Eh kalian,knp telat ayo masuk"ucap pak Rahman.
Merekapun masuk kedalam Bus.

#skip
⌚1 jam kemudian,rombongan piknik segera sampai ketempat tujuan,Karna Busnya macet,mereka pun hrs rela jalan kaki,melewati hutan rimba,.
Tiba2 Busnya berhenti mendadak.
"Tittttt.....".
"Lo loeh pak Busnya kok berhenti sih,apa sudah sampai"?tanya 1 siswi.
"Anak2 Busnya berhenti disini,kita sekarang jalan kaki  aja menuju ketempat piknik,jaraknya pula juga dekat,ayo,,,kalian semua turun"pinta p.Rahman.
"Whatt!!!pak kita jalan kaki,enggak salah"kata Kara.
"Kalau saya sih fine fine aja pak,asalkan saya sama my pacall Arga"ucap Elsa.
"Huhuhuhu....."sorak yang lain.
"Ya kan"bergegas mendekati Arga.
"Elsa kita dah mantan,jadi lue jangan ngarep lagi deh,jangan deketin que lagi deh,".
"Tpi kan Elsa pengen pacaran lagi sama my pacall"ujar Elsa.
" udah berapa kali sih,que enggak mau balikan sama lue,lebih baik lue kembali ketempat duduknya"tegas Arga.
Elsapun mengikuti kata Arga,meskipun mengecewakan.
"Sabar El,sebaiknya lue Move On aja dari Arga,kan diluar sana masih banyak cowok yang naksir lue El"ucap temennya.
"Enggak,pokoknya que harus bisa dapatin Arga lagi,,titik"ngerutu Elsa.
"Semangat ya,,semangat ujar Kara tersenyum.
"Apaan sih,que enggak butuh semangat dari lu".
"Disemangatin malah marah2,,,aneh lue".heran Kara.
"Diem lue,,,jangan sok care jadi orang".
"Que loeh enggak sok care,,sekedar nyemangatin aja".
"Udah2 jangan ribut lebih baik kita turun bersama dan kita meneruskan jalan menuju piknik,"ucap p.Rahman.
Mereka melewati hutan Rimba
Beberapa menit kemudian.
"Pak emang lokasinya masih jauh?,udah capek pak,istirahat dulu pak.Ntar saya pingsan sapa juga yang repot,Bapak kan?"Kara menyakinkan panjang lebar.
"Alahh,,,lemah banget jadi orang lue,liat ni que,que selalu semangat smpai ketempat tujuan,walaupun capek".ucap Arga.
"Ya tuh bener,que selalu dukung my pacall ajah"ujar Elsa .
"Apan sihh kalian nieh,,,Arga luekan cowok ya pasti kuat lah sedangkan que cewek,,sana2 lue jauh2 dari que,muak liat muka lue"ketus Kara.
"Sapa juga yang mau lama2 dihadapan lu,jangan kegeeran deh jadi cewek".kata Arga
"Eh,,kalian ni mau piknik apa berantem sihh,,,kalian kapan rukunya,kaliwn tuh setiap ketemu pasti berantem,ya udah semua istirahat dulu 15menit aja.
#skip
Setelah istirahat begitu lama,mereka meneruskan jalannya menuju ke tempat pikniknya.Setelah mereka sampai merka semua langsung beristirahat,supaya besok pagi mereka mengerjakan tugas kelompoknya segar dan bugar.
"Anak2 kalian semua langsung istirahat,di tenda yang sudah disiapin oleh panitia,supaya besok enggak loyo"ucap p.Rahman.
"Loh kita besok mau ngapaen pak"tanya 1 siswa.
"Kita disini bukan hanya piknik doang,tapi kita akan meneliti tumbuhan2 yang ada disini,bapak sengaja membuat tugas kelompok buat kalian semua."
"Tapi....pak".semua siswa siswi
"Gaada tapi2 an,kalian harus nerima tugas besok pagi,kalian mengerti"ngerutu p.Rahman.
"Mangerti pak".sorak seluruh siswa siswinya.
"Sekarang kalian boleh istirahat"nyuruh pak Rahman.
Semua siswa siswi beristirahat di tendanya masing2 yang langsung disedikan panitia piknik.mereka semua tertidur pulas.

#storynya tambah gaje yha,
Maklum lah masih karangan pertama,,,Jangan lupa ya Vomentnya,see you next Chapter👏....#

Kesempurnaan cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang