Hujan turun dengan derasnya disaat jam dinding ini menunjukan angka jam 1 siang. Diriku tertegun memandangi lapangan nan digenangi air hujan..
Aku duduk tersendu didepan kelas ku, kini ku sendiri menikmati bunyi bunyi hujan yang mengiringi lamunanku..
Tak disangka aku menyunggingkan senyum di sudut bibir ku karena mengingat hal konyol tentang mu..
Tak sadar dengan lamunanku, sepasang sepatu new balance berhenti didepan lamunanku, menutupi mataku untuk memandangi hujan yang turun..
"Heh kok bengong?"
Mendengar suara itu bulukuduk ku merinding dan mulai menaikan pandangan ku keatas..Mataku hampir saja copot saat memandangi wajah orang yang menghamburkan lamunanku. Jantungku berdegub sangat kencang saat menatap nya, aku canggung aku tidak bisa membalas perkataannya aku hanya diam mematung tanpa mengeluarkan satu kata pun. Dan kau pun tauuu. Ituuu DIA.. DIA YANG AKU CINTAAAA berada di depanku !!!
"Jangan bengong ya ntar kesambet" suara khasnya dan senyumnya mengiringi cakapnya yang amat lugas dihadapanku. Aku semakin canggung dan hampir saja aku mati disini karena badanku keringat dingin pipiku memerah..
"AAAAA YATUHAN APA AKU MIMPI??!!" teriak ku dalam hati..
Sepatu new balance menghilang dari pandangan ku, semakin menjauh dan tidak terjangkau oleh mataku..
Aku masih memikirkan omongannya, suaranya pun masih terngiang di otakku, wajahnya masih saja berbayang di mataku..
"Ya Tuhan apakah ini awal dari permulaan ku selanjutnya?"
-----------------------------------------------------------
Waktu menunjukan jam 3 sore hujan yang turun pun mulai reda, aku menunggu jemputanku agar aku bisa pulang.
Kaki ku berjalan santai melewati aula sekolahku dan langkahku terhenti karena ada dia di seberang sana..
Jantungku berdegub kencang lagi! Ahhh bagaimana ini.. aku mencoba mengatur nafas agar bisa melewati gerbang itu.
Aku memantapkan langkahku tanpa pikir panjang aku berjalan, pura2 tidak tau menau dengan kejadian tadi
Aku membuka ponsel ku dan melihat galeri banyak sekali foto candid miliknya di galeri ini.. nampak indah sekali senyumnya.. aku ikut tersenyum dengan hanya melihat fotomuu..Aku bersyukur kepada Tuhan dengan kejadian baik yang menimpaku saat ini, aku bahagia sangan bahagia..
Ya Tuhan tolong lah jangan ambil kebahagiaan ku.. aku tidak ingin kehilangannya untuk 1 menit pun!
"Aku bahagia dengan mu. Terima kasih sudah mencoba memulai komunikasi dengan ku. Aku jatuh cinta!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Aku Melihatmu
Fiksi Remaja[TAMAT] Hari dimana pertemuan itu terjadi saat aku melihatmu untuk pertama kali.. hatiku berkata 'Tuhan aku jatuh cinta padanya' Untuk pertama kalinya diriku jatuh cinta pada pandangan pertama yang seolah olah cinta itu tidak ada nomor duanya. Hanya...