Setelah telfon dari Hammond,Rio menyuruh Fer untik nge-packing barang barangnya.Dan mereka pun pergi dari penginapan tersebut keesokan harinya.Tapi sayangnya
Kevin Piercon melihat mereka sedang pergi dengan luggage mereka.Dan Kevin menyuruh salah satu anak buahnya untuk mengikuti mereka.
Saat keluar hotel mereka sadar bahwa mereka sedang diikuti.Dan mereka sengaja pura pur tidak tau untuk menjebaknya.Dan saat di Boulverd Street Mereka berdua memukul kepala mata mata Kevin itu,lalu mata mata itu pingsan.
Setelah siuman,mereka berdua menanyai apa tujuan Kevin Piercon,siapa bos dari Kevin Piercon,dan apa yg mereka rencanakan.
Dan orang itu pun bersihkeras tetap tidak ingin memberitahu apa rencana mereka,dan siapa dalangnya.Karena orang itu tetap tidak ingin memberitahu,Rio memutuskan untuk membawanya ke detektif yg berniat membantu mereka.
Sesampainya disana detektif itu menghampiri Rio.
Detektif:"Rio siapa orang itu?"
Rio:"Kemungkinan dia termasuk teman dari orang ug mencoba membunuh kita itu"
Detektif:"oh,jika kamu ingin menitip orang itu disini silahkan,kami juga akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada orang itu?"
Rio:"Baiklah,tapi dia tetap tidak ingin membuka mulutnya"
Detektif:"Tenang,saya dulu merupakan ketua bidang interogasi"
Rio:"oh,baiklah.sebelumnya saya ingin bertama siapa nama anda?"
Detektif:"apakah saya belum memberitahunya di pertemuan sebelumnya?nama saya Mike D' Anthony panggil saja Mike"
Rio:"Well,Sampai ketemu besok"
Mike:"Bye,oh iya jangan lupa besok kau dan adikmu sebaiknya datang,karena kita juga butuh kalian untuk membantu proses interogasi"
Rio:"Mike,karena tidak punya tempat tinggal,kami mohon engkau mengizinkan kita untuk sementara menginap di kantor polisi"
Mike:"oh,silahkan"
Rio:"Baiklah,terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Leichmänn's
Mystery / ThrillerAgak Gaje tapi apa yah. .....Baca aja deh.Kalau jelek maklum baru bikin.