Apa ini dateng karena gue gak pernah bersyukur selama ada dia di hidup gue?
Apa ini dateng karna gue gak pernah menghargai dia?
Kenapa semuanya harus terjadi sama gue?
Kenapa gue harus ditinggal sosok yang gue jadiin panutan selama ini?
"Ris bengong aja lo. Ngantin kuy? Muka lo pucet tuh. Belom makan kan?" Ajak Key ke gue
Gue cuma geleng lemes.
Buat apa gue sehat?
Gue gak ada semangat hidup sekarang. Gue gak punya sosok penyemangat hidup lagi. Dia pergi. Dan gue harap dia bakal balik. Buat gue. Buat hubungan kita.
"Ayolah Ris jangan kaya gini terus. Lo harus bangkit. Adli juga gak bakalan seneng kalo lo kaya gini" kata Key
Gue natap Key
"Asalkan lo tau, gue juga gak mau kaya gini. Bayangin posisi lo jadi gue. Bayangin lo kehilangan sosok yang selama ini selalu ada buat lo. Sosok yang bikin lo ngerasa sebagai orang paling penting di hidupnya. Lo gak ngerasain rasa kehilangan yang gue rasain Key hiks..hiks"
Gue gak mau nangis lagi.
Tapi kenapa semua yang bersangkutan sama Bryan harus buat gue nangis?
"Riss dia kan ninggalin lo biar dia sembuh. Emang lo tega liat dia sekarat gitu di rumah sakit setelah operasi? Enggak kan? Lo harus yakin Ris dia bakal balik buat lo. Dan gue yakin banget saat ini dia berjuang biar bisa ketemu sama orang yang paling dia sayang. Lo"
Gue udah janji berubah sama papa. Tapi kenapa gue gak bisa ngelakuin apa apa sekarang? Rasanya semua yang gue lakuin juga sia sia. Karna gak ada dia yang nyemangatin gue. Gak ada dia yang selalu dukung gue. Gak ada dia yang selalu luangin waktunya buat liat gue meskipun cuma sebentar. Gak ada Bryan. Gak ada.
"Ris, lo harus balik jadi Risaa yang gue kenal. Yang pelit, yang cerewet, yang gak bisa diem, yang hobbi banget makan" kata Key sambil ketawa
Apa yang kamu mau sekarang kak?
Kamu mau aku jadi kaya dulu?
Aku janji sama diriku sendiri kalo mulai hari ini semua yang aku lakuin cuma buat kamu. Bryan.
"Yaudah yuk" kata gue semangat sambil senyum ke arah Key
Gue harus berubah.
Key narik tangan gue ke arah kantin. Dan ngajak duduk di bangku bawah pohon.
Bangku itu. Banyak kenangan gue sama Bryan.
Baru sekitar seminggu yang lalu dia masih gombalin gue. Tapi sekarang, gue bahkan gak tau gimana keadaannya.
Gue cuma bisa senyum miris dan lagi lagi air mata gue keluar.
Kadang gue jadi kepikiran buat gak punya mata. Karena mata, orang bisa tau apa yang gue pikirin.
"Yaampun Ris, udah jangan nangis lagi. Simpan aja semua kenangan itu di memori manis kalian. Itu kenangan indah Ris, harusnya lo gak tangisin itu"
Key tumben lo jadi bijak.
"Gue masih ga nyangka aja" gue melirik ke arah tangan kiri gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Dream Come True
Teen FictionIni tulisan anak baru lahir :"v baca ae dah. Kalo suka vote kalo ga suka ya udah diem ae :"v