~Prologue~

18 0 0
                                    

Aku terbangun dari tidur pagiku karena sinar matahari melewati jendela kamarku. Aku sudah bangun dari tidur tapi aku malas sekali untuk berdiri. Dan tiba-tiba eomma masuk ke kamarku.
"Soyeon ayo bangun! Kau harus berangkat ke sekolah, dan bukannya kau harus kembali ke dorm?"
"Arasseo eomma aku bangun!!" Kata aku sambil bangun dari kasurku.

#skip

Setelah aku siap untuk pergi sekolah aku turun ke bawah untuk sarapan dan disana ada eomma dan appa, aku ingat hari ini mereka harus pergi ke amerika untuk perjalanan bisnis mereka selama 1 bulan. Jujur aku sudah terbiasa mereka pergi jauh dalam jangka waktu yang lama, mereka selalu seperti itu.
"Selamat pagi eomma.. appa" sapaku pada mereka sambil mencium pipi mereka.
"Hai soyeon, ayo sini sarapan" aku sedang tidak mau makan saat ini dan aku jujur aku kesal kepada mereka karena mereka selalu meninggalkanku sendiri, sedangkan unnie ku kuliah di Australia.
"Aniyo eomma, aku akan sarapan disekolah saja nanti, aku harus berangkat sekolah, bukannya kalian juga harus berangkat ke bandara? Kecuali kalau kalian mau ketinggalan pesawat.
"Baiklah eomma dan appa pergi, kau harus jaga diri ya, jangan sampai sakit, belajar yang rajin"
"Arasseo arasseo eomma jangan khawatir! Aku pergi ya!"
Aku pergi ke sekolah dengan Mr.jung, dia supirku.

Jungkook POV
Aku kembali lagi ke sekolah setelah menyelesaikan promosi album kami(BTS) yang terbaru, dan kali ini aku pergi ke sekolah diantar oleh jin hyung

"terimakasih hyung!"

"ne, dan hati-hati dengan 'fangirl' disana" jin hyung berkata dengan setengah berbisik di bagian 'fangirl' kami tertawa karena itu.

akupun keluar dari mobil dan berjalan menuju kelasku, dan seperti yang telah diduga para fangirl menghampiriku untuk meminta foto, tanda tangan, dan segala macam yang mereka minta -_- karena aku adalah idol yang baik (what the hell jungkook-_-) aku memberikan apa yang mereka minta. tiba-tiba aku medengar ada seseorang yang memanggilku.

"hey Jeon Jungkook" seseorang itu memanggilku sambil melambaikan tangan padaku.

"hey Mingyu!(anggep aja mingyu seangkatan sama jungkook) apa kabar?"

"baik.. tidak ada masalah, ayo ke kelas" sejujurnya dia menyelamatkanku dari para fangirl itu, lalu kita pergi ke kelas dan aku melihat pacarku disana sedang mengobrol dengan teman-temanya, ya kami sekelas.
"Soyeon-ah!!! Bogoshiposeoooo!!" Kataku dengan menunjukkan aegyo ku.
"Nado! Oh dan jangan menunjukkan aegyo-mu kau benar-benar tidak lucu dengan tampang aegyo mu" dia menjawabnya dengan wajah jijik, tapi aku tau dia bohong hehe
"Aish.. aku tau kau menyukai aegyo ku kan?" Aku menjawabnya sambil mencubit pipinya, dia terlihat sangat lucu.
"Yah! Hajimaa.. jangan mencubit pipiku!" Dia menepis tanganku dari wajahnya dengan wajah cemberut
"Suruh siapa kau mempunyai wajah imut ini" aku menunjuk wajahnya.
"Memang sudah dari sananya begitu" katanya dengan memasang wajah angkuh.
"Aish jinja.. eh ngomong-ngomong dimana sinb?" Tanyaku
"Oh sinb? Gak tau, tadi dia sudah berangkat duluan tapi ko malah aku duluan yang nyampe sekolah" jawabnya dengan wajah bingung.

~Soyeon POV
Pelajaran sejarah sangat membosankan dan aku tidak tau kemana perginya sinb, dia belum datang juga. Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan itu dia sinb!
"Annyeong Han seongsangnim maaf aku terlambat" sinb membungkuk untuk minta maaf.
"Gwenchana, silahkan duduk ditempatmu" kata Han seongsangnim , lalu sinb duduk ditempatnya yang lebih tepatnya disampingku.
"Hey dari mana saja kau?"
"Ohh aku habis pergi bertemu orang"
"Siapa??"
"Rahasia"

Our FateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang