hello bitches!

582 20 11
                                    

Gak usah marah kalo gue bilang bitchesss karena yang biasanya bilang gitu kan bule. Kalo gue bilang alay baru deh boleh ngamuk, nyakar dinding atau koprol sambil goyang kiwir - kiwir. Biasanya yang bilang alay kan orang kita, yang nyeboknya pake tangan kiri dan ngupil pake tangan kanan (ngaku deh ngupil paling enak emang pake tangan kanan kan.)

Ehem, uhuk perihal gue berbagi cerita bebulean ini adalah karena gue ingin berbagi penderitaan sebagai bawang putih eksotis yang tersiksa di negeri antah berantah ini.

Negeri yang orangnya kalo naek motor ngeremnya pake kaki dan klaksonnya pake mulut (serius gue!) Dan juga cerita kisah kisruk biduk rumah tangga yang penuh huru hara, nestapa dan marsha and the bear.

Soooooo, pastikan ikutin terus cerita yang selalu di apdet sesuka hati gue ini. Sabtu malam aja apa updatenya  yaaa biar yang jomblo makin tersiksa dan perih hatinya kaya lagi di iris - iris dan dikucurin jeruk nipis, jeruk limo dan jeruk kombinasi lainnya.

Inget, ini cerita aselik. Fotonya juga kadang beneran kadang khayalan babu aja. Jadi harap dipikir sebelum muji ya eh menghina.

Terus - terus cerita disini disebarin aja, kasih tau temen - temen kalian yang obses sama bule. Baik bule kulit putih seputih ampas tahu, atau bule kulit warna - warni sewarna ampas tahi eh maksudnya bule lah ya. Siapa tau kita senasib sepenanggungan. Siapa tahu bisa nikah (jangan kawin aja pikirannya gak bagus buat perkembangan otak hahaha) dan halal.

Kalo gue lagi insap ntar gue ceritain kenapa laki gue yang dudidudidam agamanya masuk islam dan jadi mualaf.

Mangkanya dibaca terus. Siapa tahu ada kuis juga di akhir ceritanya yang bisa dipake buat jajan. Kan lumayaaan kaaaaan. ( Percaya omongan gue musrikkk shay hahaha eh beneran deng. Ada kuisnya :D )

Udah yuk langsung ajaaaa :D

Diary bini bule Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang