Kim Sera

208 31 5
                                    

aku berjongkok mengikat tali sepatuku yang sialan terlalu sering lepas




"Noona!" Seseorang dibelakangku berteriak, aku menghadapnya. Seorang bocah umur 10 tahun.



Setelah mendapat tatapanku, bocah itu menarik nafasnya sambil tersenyum.



"Celana dalam noona kelihatan."




What



The




Fuck



"Apa katamu? Yak! Siapa yang mengajarimu begitu, hah! Masih kecil sudah yadong. Besar mau jadi apa kau?" aku berteriak jadi dia berlari, mungkin ngeri.



Aku mendengar umpatan kecilnya, "Masih untung dikasi tahu. Dasar Noona gila."



Well, aku kan hanya terkejut.




Dan aku kembali berjalan, mengutuk kebodohanku sendiri yang lupa memakai celana pendek.


Ini semua karena terlalu sibuk fangirling.


Lebih tepatnya ini karena Nochu Mochi ku,


Sialan, comeback kali ini terlalu banyak momen mereka.

Kan aku jadi gak bisa tidur sampai-sampai terlambat dan gak pakai celana pendek.

Ah aku benci Nochu Mochi yang membuatku gila.




Ngomong-ngomong aku bisa terlambat.



Aku akan dimarahi oleh Hana eonni jika aku terlambat. Aku tak mengerti kenapa dia memintaku untuk bertemu.

Tapi, berpikir positif lah, mungkin dia ingin membagikan tanda tangan Nochu Mochi yang kupinta sebulan yang lalu.

Yah, asal kalian tahu, Hana eonni adalah kakak sepupuku. Anak dari Shin samchon-kakaknya eomma.

Tidak ada yang special dari wanita bermata empat itu, kecuali satu.

Fakta bahwa dia adalah salah seorang stylist Bangtan. Terutama untuk Suga dan J-Hope.

Nochu MochiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang