Butuh waktu hampir 30 menit untuk sampai dirumah Amel. Karna jalanan sangat macet sekali tak seperti biasanya.
" Orang tuh kalo macet sabar dikit ngapasi?! Maen nerobos-nerobos aja!!" Ucap Amel kesal lalu turun dari motor Alvin.
" Ya lagian yg depan kaga mao pada jalan!! Mending gue terobos sekalian!"Ucap Alvin saat sudah membuka helmnya.
" Serah dah!! Gara-gara lo nih rambut gue jadi berantakan kaya gini!!" Ucap Amel lalu membereskan rambutnya yg acak-acakan.
" Ya maap kali Yank!"Ucap Alvin kemudian ikut membereskan rambut Amel yg berantakkan karnanya.
" Iya! Yaudah gue masuk ya!" Ucap Amel.
" Hmm..!
" Ehh iya! Rokok lo sama gue udah ada 3bungkus loh!" Ucap Amel.
" 3bungkus? Lah banyak?! Perasaan kemaren yg lo ambil cuma sebungkus dah?" Tanya Alvin bingung.
" Emang iya! Yg 2bungkusnya lagi gue ambil dari dalem tas lo tanpa sepengetahuan lo!!" Jelas Amel.
-FlashbackOn-
" Ehh!! Gue ketoilet bentar! Tas gue pegangin!!" Ucap Alvin memberikan tasnya pada Amel kemudian berlari pergi ketoilet.
Karna kebetulan hari ini kelas Free jadi mereka bebas mau ngapain aja. Asalkan tidak sampai keluar dari wilayah sekolah.
Amel yg penasaran dengan isi tas Alvinpun akhirnya membukanya. Didalamnya hanya ada beberapa buku pelajaran,headset serta kabel data dan ada beberapa pulpen yg Amel yakini itu bukan kepunyaan Alvin melainkan teman-teman sebangkunya. Lalu Amelpun membuka tas bagian depannya. Disitu Amel menemukan 2Bungkus rokok serta korek dan juga ada beberapa batang rokok diluarnya.
" Masih banyak ternyata? Liatin aja Gue umpetin dah!! Yarin aja orangnya nyariin juga bodo amat!! Makin berani emang nih bocah!!" Ucap Amel kemudian mengambil Rokok tersebut dan ditaruh didalam tasnya.
Karna takut keburu Alvin datang. Amel kembali membereskan tas Alvin. Untung saja Amel sudah selesai membereskan tas Alvin. Karna ia melihat Alvin sudah berjalan kearahnya.
" Lama ya?! Sorry! Biasa aje dong mukanya!! Udah kek pengen nelen orang romannya?!" Ucap Alvin yg melihat wajah Amel yg tak biasa.
" Berisik lo! Udah cepetan gue mao kekantin!" Ucap Amel kemudian berjalan mendahului Alvin dengan masih membawa tas Alvin yg disangkilkan dipundak sebelahnya.
" Pantesan aja! Orang lagi laper!! Untung gue kaga ditelen beneran ama tuh anak! Kalo beneran berabe!!" Ucap Alvin.
" Alvin cepetan!!!" Pekik Amel yg sudah berjalan jauh didepan Alvin.
" Iya ah!! Bawel bgt sih!!"Ucap Alvin lalu mengejar Amel.
-Flashbackoff-
" Pantesan aja gue cariin rokok gue kemana pegihnya ternyata lo yg ngambil?!" Ucap Alvin.
" Iya! Kenapa? Ada masalah?" Tanya Amel.
" Ya gak masalah juga sih! Kalo sama lo mah gpp! Gue kira waktu itu diambil sama Bagas. Jadi yaudah gue diem aja!" Ucap Alvin.
" Lo kalo ngerokok emangnya bisa abis berapa bungkus sih dalam seminggu? Jangan bilang seSlop?!" Tanya Amel.
" Astagfirullah kaga Yank!! Emangnya gue Bagas sama Udon kalo ngerokok kuat bgt?!. Guemah palingan gak ada 5bungkus!" Ucap Alvin.
" Sehari?"
" Kalo sehari sih paling banyak setengah! Tapi kadang kalo gue lagi males. Gue paling abis cuma 3 sampe 5batang doang!" Ucap Alvin.*Maklumbelomcandu!