Daun-daun berterbangan..
Burung-burung yang berkicau...
Seperti biasa di pagi hari..__________________**__________________
"Step, mau bareng gak ke sekolahnya?" Ujar si becca yang sedang terburu-buru.
"Iya kak bareng!" Teriak stephanie yang ada di kamarnya.
"Ayo step buruan , nanti telat lagi nih"
"Iya kak , sabar napa"
Akhirnya.. dua saudara itu berangkat ke sekolah.
"Greekkkkk" suara gerbang sekolah becca tertutup.
"Yahhh.. pak bukain dong gerbangnya! Maaf pak saya telat lagi , gak akan saya ulangi lagi deh pak.."
Ucap becca yang sedang terengah-engah."Bener ni?? Kamu udah telat dua kali lo!"
"Iya pak.. masa saya boong sama bapak"
"Greekkk" gerbang nya pun terbuka.
"Makasihh pakk"
Akhirnya becca di ijinkan masuk , walaupun dia telat kedua kalinya.
"Pagi Chubby" suara justin yang menyambut becca di pagi hari.
"Eh?! Ada cogan nihh.." candanya pada justin.
"Kok kamu telat lagi si bee?? Bukannya.." Kata justin yang sempat bingung pada becca.
"Iyaaa , emang aku itu udah bilang kalau nggak telat lagi , tapi si step yang lama , makanya aku telat lagi" Ujar becca yang berusaha menjelaskan pada justin.
Oh iya!!
Kalian belum tau ya siapa justin?!
Okay.. He is my boyfriend!!
Dia itu orangnya baikkk banget , gak sombong lo , walaupun dia itu anak yang selalu dapat peringkat 1 di sekolah. Dia romantis lagi orangnya , kalau setia si itu pasti."KRINGG!!!" pertanda bel masuk pun berbunyi..
Akhirnya mereka masuk kelas mereka masing-masing. Mereka itu beda kelas loh. Kalau becca si berada di kelas Fisika 2 , kalau si justin itu dari kelas Fisika 1. Jadi pembagian kelasnya itu , menurut peringkat si katanya..
Walaupun mereka beda kelas , tapi mereka selalu bisa bertemu kapan saja..Tidak lama....
"KRINGG KRINGG !!!" bel istirahat pun berbunyi.
Becca dan 4 sahabat nya itu pergi ke kantin. Nama sahabatnya yaitu Nancy , Helena , Laura , dan Caroline. Mereka itu punya geng lo , nama geng nya si kalau gak salah , Angel Gengs. Mereka dinamai itu soalnya mereka itu terkenal cantik cantik , dan baik banget. Mereka juga salah satu geng hits di sekolah.
Tidak lama bel masuk pun berbunyi.
Becca dan keempat sahabatnya masuk ke kelas.Tidak terasa...
Setelah pelajaran beberapa jam , akhirnya bel pertanda pulang berbunyi, "KRINGG KRINGG KRINGG !!!"
"Bec , pulang bareng yukk" sapa si justin.
"Besok aja yaa , aku harus menjemput adikku dulu nih" suara becca yang merayu justin.
"Ohh... yaudahh hati-hati ya di jalan nya , jangan nabrakk lo!" canda justin , yang padahal sedikit kesal dengan becca.
Tidak lama..
"Bremm bremm" suara berasal dari motor becca yang sudah sampai di sekolah stephanie.
"Becc..."
______________________________________
Gimana ni menarik gak?
Kayaknya si belum ya :v
Tapi tetep baca ya , jangan lupa voment juga ya guys!!Enjoyy guys :)
Di next chapter >>>
YOU ARE READING
If I Could Fly
Teen FictionRebecca Cathleen Debra. Seorang gadis yang mempunyai masa lalu yang bagi dirinya sudah tidak berarti sekarang.. Dia menganggap masa lalunya hanya untuk pelajaran. Bagaimana kita menghargai seseorang yang sudah berkoarban untuk kita? Sekarang dia jug...