Byun Baekhyun pria cantik nan manis berprofesi sebagai seorang desainer terkenal dan memiliki sebuah butik yang namanya sudah tak asing dikalangan para wanita ataupun pria. Namun sangat disayangkan dikarirnya yang sukses ini, dua puluh delapan tahun ia hidup tak pernah sekalipun ia berkencan. Ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tak pernah memikirkan kehidupan cintanya.
Sebagai sahabat Luhan dan Kyungsoo sering kali menyarankan Baekhyun untuk pergi berkencan dengan beberapa kenalan mereka, namun bukan anggukan setuju yang didapat dari pria cantik itu melainkan hanyalah tatapan mematikan dan pengalihan topik pembicaraan mereka atau ia akan menutup kedua telinganya rapat-rapat jika sahabatnya itu sudah terlalu berlebihan menceramahinya untuk berkencan.
Seperti pagi ini Baekhyun tengah berbincang santai bersama Luhan dan juga Kyungsoo di sebuah kafe kopi langganan mereka, untuk bertemu rindu dan berbagi cerita mengenai pengalaman liburan panjang mereka bersama suami-suaminya. Luhan pria yang dianugerahin paras cantik sejak kecil baru saja menikah dengan seorang pengusaha muda dan sangat tampan bernama Oh Sehun, jarak usia mereka bisa terbilang jauh, Sehun terpaut lebih muda 6 tahun dibandingkan Luhan, mereka baru saja pulang dari perjalanan bulan madunya di Maldives. Dan Kyungsoo yang juga baru saja kembali dari liburan panjangnya di Jepang bersama suaminya Kim Jongin beserta anak kesayangannya Kim Taeoh.
"Baekhyun-aah, sampai kapan kau akan terus menjadi seorang penyendiri yang gila kerja seperti ini? Kapan kau akan berkencan?" Tanya Luhan sembari melempar sedotan yang baru saja ia gunakan untuk menyeruput minumannya.
"Aish..jorok sekali sih kau." Tukas Baekhyun seraya mengelap cipratan yang Luhan berikan.
"Benar kata Luhan, sampai kapan kau akan terus menyendiri begini. Usiamu sudah dua puluh delapan tahun Baek,ingat! Sudah waktunya kau butuh sandaran hidup dan seseorang yang dapat mendengarkan keluh kesahmu selain kami."
"Yaaaa!! Apakah tidak ada pertanyaan lain??, aku mengajak kalian datang kesini karena aku rindu kepada kalian dan ingin mendengarkan cerita kalian, bukan untuk menanyakan kapan aku akan berkencan. Apakah kalian tidak bosan disetiap pembicaraan kita, kalian selalu menanyakan hal yang sama." Eluh Baekhyun pada kedua sahabatnya.
"Harusnya kau berpikir Baek, bukannya malah marah-marah kepada ku dan Luhan." Tegas Kyungsoo.
"Kalau begitu, aku akan membuat jadwal kencan buta untukmu, dan aku tidak ingin adanya penolakan." Yakin Luhan atas pernyataannya.
"Apa-apaan kau rusa!, seenaknya saja mengatur jadwal kencan buta untukku. Pokoknya aku tidak mau dan tidak akan pernah KENCAN BUTA DENGAN SIAPAPUN." Luhan dan Kyungsoo hanya bisa menghembuskan nafas panjang dengan kata - kata penolakan Baekhyun yang kesekian kalinya.
Sepulang Baekhyun berkumpul dengan kedua sahabatnya, Baekhyun terus memikirkan perkataan Luhan dan juga Kyungsoo di kafe tempat mereka bertemu tadi. Seakan-akan ocehan mereka melekat di pikiran Baekhyun dan tak berniat pergi. Ada benarnya juga dengan semua perkataan kedua sahabatnya itu. Namun, Baekhyun sendiri tak pernah menjalin hubungan sebelumnya bahkan ia tak pernah mempunyai seseorang yang sangat dekat dengannya, selain Kyungsoo dan Luhan. Bahkan saat ini Luhan dan Kyungsoo sudah sibuk dengan keluarga kecilnya masing-masing.
Semakin Baekhyun pikirkan akan semakin menambah sakit pada kepalanya, seakan-akan lava yang ada dikepala nya bersiap untuk menyembur keluar , "Argh..kenapa tumben sekali aku memikirkan hal bodoh seperti ini." Batinnya berteriak. Seperti biasa pada akhirnya Baekhyun hanya akan berpasrah diri atas keadaannya saat ini, dia ingin siapapun yang nantinya dapat membuat dirinya luluh dan jatuh dalam pesona yang dinamakan cinta itu, adalah seseorang yang mampu memberinya kebahagiaan dari awal hingga akhir hidupnya, juga dapat dijadika sandaran dirinya, sebagai tempat ia mencurahkan segala keluh kesah yang ia rasakan setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first and last love
FanfictionAuthor : Blackxautumn & Naywind Main Cast : Byun Baekhyun, Park Cahnyeol Other Cast : Luhan, Kyungsoo, etc Rate : T+ Genre : Yaoi, Romance, Angst Summary : "I love you till the end. Cause you're my first and last love, Park Chanyeol." Baekhyun. . ...