Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 11

717 61 3
                                    

Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 11
















Preview Chap~

"Setidaknya kau bisa membawa Wonwoo pergi dari markasnya dengan mobilku,aku akan memberikan pelajaran kepada si keparat itu dulu nanti." Ucapku tajam seraya melempar kunci mobilku kepada Soonyoung.

"Jadi,aku yang menyetir?" Tanya Soonyoung. Aku mengangguk.

"Aku akan menarik perhatian anak buahnya dulu,baru kau dan Jihoon mencari keberadaan Wonwoo didalam markasnya. Arrasseo?" Mereka berdua mengangguk.













.
.
.
.
.












Author POV

"Hai,kau pasti Jeon Wonwoo bukan?" Tanya seseorang namja cantik. Tak yakin juga bahwa ia adalah manusia,karena matanya mengkilat merah seperti Vampir.

Orang yang ditanya memundurkan badannya takut. Jeon Wonwoo. Namja yang seharusnya tengah bergembira bersama keluarga barunya hari ini,karena hari ini tepat sweet seventeen nya. Namun,semua itu harus kandas seketika saat seseorang membekapnya dan menculiknya ke suatu tempat.

"Jangan takut,Wonwoo-sshi. Ah,perkenalkan namaku Yoon Jeonghan." Ucap namja cantik itu. Wonwoo terus memandangnya takut. Dengan tangan dan kaki yang diikat,Wonwoo hanya bisa memundurkan badannya.

"Kalau kau bertanya dimana kau berada sekarang,ini adalah gudang mansion suamiku,Choi Seungcheol." Ucap Jeonghan seraya duduk dihadapan Wonwoo. Jeonghan mulai melepaskan satu satu ikatan yang mengikat tangan dan kaki Wonwoo.

"J-jangan mendekat!" Suara Wonwoo bergetar. Jeonghan terkejut,tapi ia langsung menghela nafas memaklumi.

"Aku takkan membunuhmu,Jeon Wonwoo. Aku disini hanya ingin memberimu makan malam,aku takut kau sakit." Ucap Jeonghan seraya mendekatkan tangannya pada surai Wonwoo,tapi Wonwoo menghindari tangan Jeonghan.

"J-jebal...hikss...j-jangan mendekat...hikss..." Jeonghan tersenyum manis. Lalu ia menepuk tangannya sekali untuk memanggil para maid yang membawakan makanan.

"Gomawo,kalian boleh pergi sekarang." Para maid pun membungkuk memberi hormat lalu berjalan keluar gudang.

"Makanlah. Tak usah kau pikirkan suamiku. Aku mewakilinya untuk meminta maaf sedalam dalamnya padamu. Ia hanya terobsesi dengan bunga Vampir yang bisa membuatnya menjadi Raja Vampir." Tatapan Jeonghan menjadi sendu. Ia juga mengelus bahu Wonwoo untuk memberikan ketenangan.

Wonwoo mendongakkan kepalanya menatap Jeonghan. Ia melihat ada kesedihan yang mendalam dari mata Jeonghan. Wonwoo dengan ragu memeluk Jeonghan.

"W-wonwoo-sshi?" Kaget Jeonghan.

Nyaman. Satu kata yang dapat menggambarkan perasaan Wonwoo saat ini. Sudah lama,setelah eommanya tiada ia tak pernah memeluk sesosok yang bisa dipanggil 'eomma' lagi.

Dengan adanya Jeonghan,Namja Vampir berparaskan cantik dengan rambut sebahunya menambah kesannya seperti eomma ini mampu membuat hati seorang Jeon Wonwoo nyaman berada di pelukannya.

"Mian." Ucap Wonwoo bergetar. Jeonghan mulai menitihkan air matanya.

"A-ani,Wonwoo-sshi. Harusnya aku dan Seungcheol yang memin-" ucapan Jeonghan terputus ketika Wonwoo sedikit memeluknya erat. Wonwoo mengelus punggung Jeonghan sedikit ragu,membiarkan Jeonghan menumpahkan segala emosi dan perasaan yang ia tahan dalam bentuk tetesan air mata.















.
.
.
.
.























Seungcheol POV

Vampire Flower's (MEANIE VER.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang