6. ga seru kalo balapan ga rame.

3.4K 514 39
                                    

Jam 12 malem. Sehun, Jongin sama Baekhyun udah ngumpul di rumahnya Chanyeol.

Sebenernya mereka udah ga pernah main balap liar lagi semenjak jadi mahasiswa, tapi kayanya Chanyeol bener bener ga terima kali ini makanya dia ngajak balapan.

"Yeol lo yakin mau nyetir lagi?" Tanya Jongin.

"Hooh yeol, lo kan udah 2 tahun ini ga pernah nyetir di arena balap lagi" sambung Sehun.

"Iyaa yeol, malah gue yg khawatir sama lo masa"

"Tumben lo ngekhawatirin gue be -,- "

"Yeee gue mah baik😒"

"Awalnya gue ragu sih jong, hun. Tapi setelah gue pikir pikir gaada salahnya kan demi sahabat gue" jelas Chanyeol sambil make jaket kulitnya.

"Yaa kalo lo begini siih gue ga yakin lo cuma nganggep Seulgi sahabat"

" harus berapa kali gue bilang sih hun, gue bener bener cuma nganggep seulgi itu adek gue. Udah lah yuk berangkat"
Ajak Chanyeol.

"Iyaiya seulgi cuma adek lo -,- "

Chanyeol langsung jalan ke arah garasi, ayah bundanya ga ada di rumah jadi dia bisa seenak jidat keluar malem.

"Eehh anjir lo sebenernya punya mobil berapa sih" tanya Baekhyun.

"Ini yang beli bokap semua, jadi ya punya bokap semua" jawab chanyeol.

"Ya kalo punya bokap lo, ngapain lo seenak jidat balapin nih mobil 😒😒" kata Jongin.

"Sayang kalo cuma di pajang di garasi doang"

"Eeh chan, bawa itu aja... Gue yakin jimin bawa audi r8 nya yg kemarin juga. Jadi skg r8 vs r8 ihh keren" sambung Sehun, sambil menunjuk mobil hitam yg ada di sebelah Jongin.

Kok pas? Hmm

Kok pas? Hmm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjirr lah... Kalo yang ini sampe nabrak atau kena, lo yang di coret dari kartu keluarga yeol" saut baekhyun.

"Selalu ada cara chanyeol mah" jawab Jongin.

Akhirnya mereka berempat berangkat ke tempat balapan, di daerah Pakuwon. Chanyeol sendiri, sementara 3 temennya satu mobil.

Sampe disana ternyta udah rame, kayanya Chanyeol ga bilang ke siapa siapa deh kalo hari ini dia bakal ada balapan di sini....

"Gue yang bilang... Hehehe.." Sengir Jongin.

"Abisnya yeol, ga seru kalo balapan gini ga rame.." Sambungnya lagi.

"Makin rame polisi makin curiga gubluk -,- " jawab Chanyeol. Dia skg lagi cari keberadaan Jimin. Kata anak anak sih dia udah dateng tapi mana?

"Yeol, udah gausah di cari. Orangnya udah di tengah tuuh..." Kata Sehun sambil nepun pundak Chanyeol.

"Semangat bray" kata Jongin sambil tos ala cowok.

"Ati ati yeol duuh gue malah ngeri sama mobilnyaaaa"

"Gue cuma mau balapan ga mudik be..."

Chanyeol pun masuk ke dalem mobilnya, dan markirin mobilnya di sebelah mobil Jimin.

Setelah mastiin semua aman, salah satu cowok yg di ketahui namanya Vernon mulai berdiri di tengah tengah mobil tersebut.

"Perhatian yaa gaes, hari ini kita punya audi r8 sama audi r8 v10 yg bakal kita adu di ronde pertama. Taruhannya adalah duit 7juta, jadii untuk menghemat waktu kita mulai sekarang"

Vernon mengangkat benderanya tinggi tinggi...

Dan dalam hitungan ketiga, bersamaan dengan di lepasnya bendera itu mobil Chanyeol dan Jimin sama sama melaju dengan kecepatan tinggi membelah jalanan malam Surabaya.

Kalian cuma ga tau kalo dari tadi Baekhyun udah bolak balik wiritan gara gara mikirin Chanyeol, dia sebenernya trauma liat temen temennya balapan gini cuma ya dia tuh kalo ga ikut bakalan penasaran bgt nantinya dan banyak nanya.

Mobil Chanyeol dan Jimin masik asik melaju, sesekali Chanyeol di depan dan Jimin bakal menarik lagi pedal gas nya lagi.

Dan bahkan sampe tikungan terakhir mobil Jimin dengan beraninya mepet mobil Chanyeol, Chanyeol yg merasa dirinya ga bakal aman kalo masih tetep melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya dia ngurangin kecepatannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan bahkan sampe tikungan terakhir mobil Jimin dengan beraninya mepet mobil Chanyeol, Chanyeol yg merasa dirinya ga bakal aman kalo masih tetep melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya dia ngurangin kecepatannya.

Daripada dia berakhir di rumah sakit dan kena amuk keluarganya, mending dia ngalah. Dia masih sayang nyawa.

Setelah mobil Jimin berlalu, dia mulai ngejar mobil itu lagi. Tapi karna jarak yg udah lumayan jauh, jadi sudah bisa di tentukan siapa yg nyampe di garis finish dulu.

Chanyeol keluar dari mobilnya sambil banting pintu mobilnya

"Anjing..."

"Eee demi apa lo ketikung yeol" ucap Baekhyun.

"Yaah gapapalah daripada ntar dia yang masuk rs mending kalah ajaa" jawab Sehun.

Jimin yang baru keluar dari mobilnya pun langsung nyamper ke Chanyeol.

"Lain kali kalo lo ga bisa nyetir gausah nantangin gue yeol"

Sementara baekhyun udah riweuh megangin Chanyeol takut di tonjok aja nih orang sama Chanyeol.

"Lo kok anjing banget sih, lo sengaja mau nyelakain temen gue kan tadi..." Saut Sehun

"Gue cuma mau ngasih tau aja sama berdua. berhenti ngurus gue, sama seulgi ataupun Hayoung" kata Jimin sambil nunjuk Sehun dan Chanyeol.

Chanyeol udah mau nonjok Jimin sementara baekhyun nahan Chanyeol dengan ngomong...

"Chaann... Ada seulgi..."

[✔] Bunda | EXO SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang