Title : promise
Cast : kyuhyun
Yesung
Donghae
Eunhyuk
Leeteuk
Kangin
All member sujuGenre : sad romance
Pairing : kyusung
Rate : T
Toko buku grandhouse penuh sesak, pemandangan yang terlihat di toko modern ini tidak ada bedanya dengan toko yang berada di pasaran. Banyak pengunjung yang datang berbondong-bondong dengan berbagai keperluan. Rata-rata para pengunjung itu adalah para siswa-siswa kelas junior dan senior high school yang hampir semuanya datang untuk membeli buku untuk persiapan menjelang ujian akhir sekolah. Rak-rak buku berbaris rapi, tersusun berdasarkan kategori buku yang dibutuhkan dan juga seorang kasir yang tengah sibuk melayani para pengunjung.
Begitu juga dengan gadis cantik nan manis yang ikut larut dalam keramaian toko untuk mencari buku sebagai persiapan untuk ujian akhir sekolahnya yang sudah berada di ambang pintu masa depan, gadis itu bernama kim yesung yang sedang berbelanja dengan kekasihnya cho kyuhyun dan sahabatnya lee hyukjae atau eunhyuk yang sama-sama masih duduk di bangku senior high school.
"Benar-benar parah, toko buku ini seperti nggak ada bedanya dengan pasar!" Keluh kyuhyun sambil mendudukkan tubuhnya di kursi cafe mouse rabbit. Melihat keluhan kekasihnya yesung hanya tersenyum melihat tingkah laku kekasihnya itu.
"Dasar anak mami, baru segitu saja sudah capek kita baru sebentar saja di toko buku itu" cibir eunhyuk pada kyuhyun.
"Apa kau bilang, Kita sebentar ?? Yaa menurutku kau cuma sebentar karena kalian hanya memilih buku yang kalian mau tapi giliran mengantri panjang kalian menyuruhku. Apa kalian tidak tau aku sangat lelah dan capek mengantri segitu panjangnya dengan buku banyak dan tebal ini di tanganku ??" Omel kyuhyun yang sedikit kesal kepada kekasihnya dan sahabatnya itu.
Yesung dan eunhyuk yang mendengar keluhan kyuhyun hanya bisa tertawa kecil, lucu juga bagi yesung dan eunhyuk melihat kyuhyun ngambek hanya karena masalah sepele karena biasanya kyuhyun yang cuek dan jarang berbicara ini sekarang tengah mengomel tanpa hentinya. Kyuhyun yang melihat kekasihnya dan sahabatnya tertawa semakin mempoutkan bibirnya seperti yang sering dilakukan kekasihnya.
"Sudahlah kyu, maafkan kami nde ?? Aku haus sekali kyu" kata yesung kepada kyuhyun, yaa setidaknya kata-katanya untuk sedikit meredakan acara ngambek kyuhyun. Entah kenapa kekasihnya cho kyuhyun sekarang sedikit seperti anak kecil yang biasanya dirinyalah yang bersifat seperti itu.
"Apa kau menyuruhku untuk mengantri minuman lagi sayang ?? Aku sangat lelah chagiaya, suruh saja yeoja pabbo eunhyuk ini" balas kyuhyun sambil menggeleng menolak permintaan yesung.
"Yaakk cho kyuhyun apa kau bilang yeoja pabbo ??" Teriak eunhyuk tidak terima akan perkataan kyuhyun.
"Sudahlah sayang jangan begitu dengan eunhyuk. Walau dia begitu tapi dia itu sahabat kita. Dan aku mohon sayang, aku sangat haus" ucap yesung sembari memelas kepada kyuhyun.
"Baiklah kau mau minum apa sayang ??" Jawab kyuhyun. Kyuhyun selalu tidak tega menolak permintaan yesung ketika yesung sudah memasang wajah memelas seperti itu, rasanya mau capek seperti apapun akan kyuhyun lakukan agar yesung tersenyum bahagia.
"Yakk, yesung jadi kau juga setuju kalau aku ini dibilang yeoja pabbo" teriak eunhyuk kembali yang sepertinya baru sadar akan pembicaraan yesung dan kyuhyun.
"Aku orange juice aja kyu. Dan kau eunhyuk ??
Sudahlah hyukie kau itu bukan yeoja pabbo kau kan sahabatku. Dan aku janji kyuhyun tidak akan berbicara seperti itu kembali" kata yesung kepada eunhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
약속 promise
Fanfictionkisah tentang janji kesetiaan dan hidup bersama antara kyuhyun dan yesung dalam cerita hidup dan kisah cinta mereka yang sangat rumit, susah untuk di tebak, di lakukan dan di jalani dengan bahagia.