Jimin pun me-swipe layar hape nya dan mengangkat video call dari pacarnya itu.
"Jimin, kangen uh" ucap Mina dengan nada yang manja.
Jimin cuma bisa senyum didepan kamera padahal dalem hati nya udah pengen cepat-cepat aja mengakhiri sambungan VC nya itu.
"Tiap hari kita ketemu, Min. Masa kangen sih"
"Ih jadi kamu gak mau dikangenin sama aku gitu?"
"Iya gak mau. Biasa aja sih"
"Ih Jimiiiiinnn mah" Terlihat di kamera wajah Mina jadi sedih. Karna tidak tegaJimin pun jadi mencoba bersikap layaknya pacar ke Mina.
"Eheh maaf sayang, gitu aja ngambek ah"
"Bodo"
"Jangan ngambek ah ntar cantiknya ilang"
"Bomat ya"
"Mina sayang"
"Apasi ah"
"Mina kesayangannya Jimin, jangan ngambek lagi dong. Ntar aku cium nih ya"
Dalam hati Jimin udah kegelian sendiri berakting sok romantis gitu ke pacarnya.
"Cium aja kalo bisa"
Dengan sangat terpaksa, Jimin pun mendekatkan bibir tebal nya yang kissable itu kedepan kamera sampai kedengeran suara muach(?)
Disana Mina mukanya udah merah karna malu beneran dicium secara gak langsung sama pacarnya.
"Udah tuh jangan ngambek lagi ya sayang"
"Wah Jimin, asik bener dah vidcal sambil cium-ciuman gitu" teriak Hoseok.
"Gile lu bang bukan nya ikutan nonton malah asik video call-an" sahut Jungkook lagi.
"Menang banyak lo, Jim" sambung Taehyung.
"Cot lo pada ah"
"Loh, anak Bangtan lagi pada nginep dirumah kamu ya?" tanya Mina dari sebrang sana.
Jimin mengangguk.
"Sama dong, ini anak Sixteen juga lagi pada nginep dirumah aku. Waaa kita samaan"
"Oh yaa? Waw bagus dong samaan biar jodoh"
"Ehehe amin deh. Eh kamu mau ngomong sama anak Sixteen gak? Nih aku lagi tiduran sama Sana"
"E-ehh.." Belum sempat Jimin menjawab, hape Mina udah ditangan Sana.
"Hai Jimin, kata Mina anak bangtan lagi pada nginep dirumah lu ya?" sapa Sana
"Iya"
"Waaa ada Taehyung dong, kasi ke Taehyung dong" Sana heboh banget disana.
"Tae ayam, fans lo heboh nih mau vidcall-an sama lu" teriak Jimin kepada Taehyung yang lagi asik nonton sama anak Bangtan.
"Bilang gua gak mau, ntar dimarahin sama Irene" balas Taehyung tanpa ngalihin tatapan nya dari TV.
"Denger kata dia gak lo?"
"Siapa sih Irene Irene itu, ganggu gua sama Taehyung aja deh"
"Irene ya pacar Taehyung lah. Kudet sih lo"
"Oh, biarin deh. Gak lama juga tar gua rebut tuh Taehyung dari Iren, Iren itu"
"PHO najis"
"Biarin apapun gua lakuin demi dapetin Taehyung"
"Males gua ngomong sama lo njer, kasiin ke Mina aja deh"
Sana pun ngasi hape itu ke Mina lagi.
"Maafin Sana ya sayang, dia emg kek gitu ehehe"
"Ya kalo misalnya dia beneran jadi PHO Taehyung sama pacarnya gimana? Kan kasian"
"Ih Jimin, dia cuma becanda tau. Kamu ini baperan banget deh ah"
"Iya aku emang baperan. Lagi sensian juga ini, udah hari ketiga"
"Yaampun Jiminku bisa haid juga ya?"
"Yakali, udah ah Min. Gua ngantuk mau tidur dulu. Good night, bye"
Belum juga Mina membalas ucapan selamat malam nya, sambungannya sudah dimatiin oleh Jimin.
"Huh lega gua njir" ucap Jimin sambil mengelus dada nya.
LINE
Gigi : Chat gua di read doang
Gigi : Oke cuktaw
Gigi : Mau bales dendam y hm?
"Anjirlah, gara-gara Mina ini"
TBC
Mampus Gigi nya ngamuk
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] roleplayer -ksg ✔️
Fanfiction"Gak laku di rl lu ya makanya nyari cowo di rp?" kisah cinta Seulgi yang ketemu sama Jimin di dunia palsu alias Roleplayer. dan gak sedikit juga masalah yang dihadapin mereka di dunia penuh kepalsuan itu. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @vel...