Pagi ini adalah hari pertama untuk Angela masuk ke sekolah barunya. Angela ber sekolah di SMA yang sama dengan sepupunya yaitu Aron. Pagi ini angela berangkat bersama Aron menuju ke sekolah, karena tujuan mereka yang sama. Baru saja Angela dan Aron turun dari mobil yang dikendarai oleh Aron, sudah banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka secara terang-terangan.
"Gile berasa monster gini bang gua diliatin." ucap Angela ngeri sekaligus risih karena di lihat banyak orang.
"Ya biasa aja kali dek, kan lo lagi jalan sama artis." ucap Aron sambil menggadeng tangan Angela sampai masuk kedalam gedung sekolah.
Angela sangat risih dengan orang-orang yang terang-terangan melihat ke arahnya dan Aron, saat mereka berdua berjalan ke gedung sekolahnya. Angela berusaha tenang dan mengikuti Aron yang membawanya ke kantor TU, untuk menanyakan dimana letak kelas Angela karena, Angela merupakan murid baru di sekolah tersebut. Angela menatap semua orang yang sedang melihatnya ada yang menatapnya dengan ekspresi kesal, marah, seperti ingin membunuh Angela saat itu juga, tetapi ada juga yang menatapnya dengan ekspresi ramah dan hangat. Aron mengantarkan Angela sampai ke kelasnya dengan selamat kemudian Aron pergi ke kelasnya sendiri.
"Gua ke kelas ya cil, belajar yang bener lo." ucap Aron sambil mengacak-acak rambut Angela kemudian pergi.
***
Sesampainya di kelas Angela kemudian berdiri di samping guru yang sedang mengajar. Semua mata sekarang tertuju kea rah Angela, Angela sangat risih dengan situasi seperti ini. Kemudian guru yang ada di samping Angela mempersilahkan Angela untuk memperkenalkan diri nya.
"Baik silahkan kamu perkenalkan diri kamu." ucap seorang guru yang masih terlihat sangat cantik.
"Nama saya Angela, saya pindahan dari Jakarta." ucap Angela sambil tersenyum.
"Duh neng, cantik banget." ucap seorang lelaki yang duduk di paling belakang.
"Mohon bantuan nya ya, semoga kita bisa jadi teman dekat." ucap Angela sambil tersenyum tulus.
"Baik Angela kamu duduk di samping Lintang." ucap bu guru sambil menunjuk bangku kosong yang di sebalahnya ada gadis manis dengan rambut pendek.
Angela pun berjalan menuju kursi tersebut dengan senyum. Sesampainya di kursi kosong tersebut Angela langsung duduk dan menaruh tasnya.
"Gua Angela, salam kenal ya." ucap Angela sambil mengulurkan tangan nya ke depan gadis di samping nya itu.
"Gua Lintang." ucap gadis tersebut sambil menerima uluran tangan Angela dan tersenyum tulus kea rah Angela.
Pelajaran pun di lanjutkan dengan tenang walaupun masih ada yang berisik dan menggoda Angela secara terang-terangan. Angela berusaha fokus ke depan dan mencoba memperhatikan bu Rina yang sedang menerangkan materi. Tetapi Angela merasa harus ke kamar kecil karena sudah tidak tahan untuk membuang air kecil yang sudah ia tahan sejak tadi.
Angela memberanikan diri untuk mengangkat tangannya untuk meminta izin ke toilet.
"Iya Angela, ada apa?," tanya bu Rina.
"Itu bu, saya ingin meminta izin ke toilet." ucap Angela gugup.
"Oh yasudah silahkan, tapi ingat kamu harus langsung kembali lagi ke kelas." ucap bu Rina.
"Terimakasi bu." ucap Angela.
Angela kemudian langsung pergi berjalan keluar kelas. Angela sudah tida tahan lagi untuk membuang air kecil. Angela kemudian berlari karena ingin cepat-cepat sampai ke toilet. Koridor memang terlihat sangat sepi karena memang sekarang semua siswa dan siswi sedang belajar di kelas mereka masing-masing.
Saat Angela sedang berlari dan mencari dimana letak toilet berada di arah yang berlawanan ada seorang lelaki yang sedang berjalan dan sedang fokus dengan ponselnya. Angela yang kaget karena ada orang di depan nya pun tidak bisa menjaga keseimbangan nya dan tidak bisa mengerem langkah kakinya yang terlalu cepat. Lelaki yang ada di depan nya juga tidak tahu bahwa ada seorang gadis di depannya karena terlalu asik dengan ponsel nya.
Kemudian terjadilah aksi saling bertabrakan antara Angela dan lelaki tadi.
BUKK!
HALOOO SEMUANYA APAKABAR??
INI DIA PART DUA DARI ANGELA
JANGAN LUPA SARAN DAN VOTE YA
AKU BAKAL LANJUTIN CERITA ANGELA INI DAN BAKAL UPDATE SETIAP HARI LHO
BYE-BYE, LOVEU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Angela
Chick-Litsetiap kisah dalam hidup itu tidak akan selalu berjalan baik pasti akan ada lika-liku yang harus dihadapi. Masalah dalam hidup tidak hanya perihal cinta tetapi bisa juga karena keluarga dan persahabatan. Lalu bisakah angela dan azka melewati masalah...