Prolog

47 6 0
                                    

Seorang lelaki muda tengah berjalan di hari yang mulai turun hujan. Ia mengenakan atasan lengan panjang dan jogger pants. Tak lupa, ia memakai topi pemberian adik tercintanya.

Ia terus berjalan ditengah hujan. Lalu, ia pun menyebrangi jalan raya yang dilalui banyak kendaraan. Ia berhenti di tengah-tengah zebracross.

Tanpa ada yang menyadarinya..

Lelaki itu tengah menangis.

——

Satu setengah tahun yang lalu

"Astaga! Kenapa dapur berantakan seperti ini?!" pekik seorang wanita yang umurnya berkisar 27 tahun-an.

Seorang pria remaja berusia sekitar 19 tahun-an mendengar pekikan seorang wanita dari arah dapur. Ia pun bergerak menuju sumber suara tersebut.

"Ada apa, kak?" tanya lelaki itu.

Sang kakak menatap adiknya itu dengan tatapan menyelidik, "Apa kau yang telah mengotori dapur, Lev?"

Lelaki yang bernama Lev tersenyum manis, "Iya, kak. Lev membuat kue ulang tahun. Kue itu akan Lev berikan kepada Nam-nam. Bukannya besok dia ulang tahun?"

Sang kakak hanya bisa menghembuskan nafas. "Baiklah. Jika kau memberitahuku bahwa kau akan membuat kue, aku akan membantumu, Lev."

Lev menghampiri kakaknya yang tengah mengandung itu. "Kakak lagi mengandung, jadi jangan terlalu banyak bekerja. Jika Lev meminta kakak untuk membantu, nanti kakak akan kelelahan seperti kemarin."

Kakaknya itu hanya bisa tersenyum melihat sikap adiknya yang sangat perhatian kepadanya. "Terima kasih, Lev. Jika itu menyangkutmu dan adikmu, semua akan kulakukan." ujarnya seraya mengus lembut puncak kepada Lev.

Lev memeluk Diandra. "Thank you for everything."

Diandra mengelus punggung Lev, "Your welcome, brother."

Lev mengeratkan pelukannya. Seakan kakaknya itu akan pergi meninggalkannya tak lama lagi.

"Don't ever leave me."

Diandra tersenyum manis. Lalu mencium kening Lev. Lama. Dan, lembut.

"I love you, Lev. Always."

To Be Continued In Chap One

——

Tenang, ini masih prolog. Jadi dibikin pendek biar penasaran *berantem yuks:v Bab satu nya panjang kok💃

Pencet bintangnya, sist-bro! Siapa tau berkah buat kita semua :3

See ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fade In RussiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang