Sebelumnya diriku ingin mengucapkan terimakasih buat author Junhuipabo yang udah ngasih banyak ide ke daku😘😘
Haejin pov
Pagi ini aku datang lebih cepat ke sekolah, Suasana sangat sunyi. Wajar saja, hari ini aku datang pukul 5:30 AM ke sekolah. Aku bergegas masuk kelas karena udara diluar kurang bersahabat.
Baru saja aku masuk kelas, aku sudah dikejutkan oleh sosok dino yang sedang duduk sendiri didalam kelas "aa.. anyeong.. selamat pagi" ucap ku dengan terbata bata.
"Ne.." ia membalasnya tanpa menatap ku sama sekali. Cihh dingin sekali dia, kenapasih aku harus suka sama orang sedingin ini.
Aku pun duduk diam sambil mendengarkan lagu dengan earphone. Sesekali kulirik dino yang sibuk sendiri dengan hand phone nya.
Semakin lama suasan kelaspun ramai.
"Haejin, jam pertama mapel siapa?" Tanya jinhee padaku."Pagi ini jam pertama itu kwon soonyoung saem."
"Dia kasih tugas ga??" Tanya jinhee kembali.
"Engga kokk gaada tugas dari dia." Jawab ku.
Author pov
Soonyoung atau akrab disapa Hoshi saem memasuki kelas. Seperti biasa ia selalu tepat watu.
Kim taehyung berdiri dan menyiapkan kelas "bersiap, memberi salam."
"Selamat pagi saem..." Ucap semua murid
"Selamat pagi, silahkan duduk" ucap hoshi."Hari ini saya akan memberikan tugas berkelompok. Kebetulan sekali jumlah perempuan & laki laki disini sama."
Murid murid mendengarkan ucapan Hoshi dengan hikmat, mereka sangat menghargai saem nya itu.
"Saya akan membuat sepasang kelompok perempuan dan laki laki untuk membuat dance drama romantic. Dalam rangka acara Valentine. "
Haejin menggerutu "paling gadapet. Biasanya kann kalo demen malah ga sekelompok."
Hoshi saem mulai menyebutkan nama kelompok.
"Ahn jisoo bersama min junsik, kim minse bersama park jimin........ Ahn jin hee bersama mark lee, kim haejin bersama lee chan (dino),..... nam baekji bersama sanha."Haejin menelan kasar salivanya dan langsung meremas tangan jinhee. Jinhee yang mengerti langsung berbisik "hwaiting... , Majuin ajee egoo..." "Ape yg mau dimajuin. Anu?! " Jawab Haejin lalu mereka tertawa kecil.
Disisi lain kelas terlihat seorang gadis mengangkat tangan nya. "Saem! Saya ga setuju. Saya gamau pasangan sama sanha, dia tidak pandai dance! Saya ingin dengan dino."
Hoshi saem menatapnya dengan wajah galak "tidak bisa. Keputusan saya sudah bulat dan tak dapat di ganggu gugat." Hoshi saem memang tegas.
"Sekarang duduk lah dengan pasangan kalian masing masing."
Haejin pov
Degg.. degg.. de... Jantung ku berdetak sangat cepat saat duduk disebelah dino.
Astaga! Bisakah aku berdetak dengan normal...Keheningan menyerang kami. Aku melirik kearah nya, ia fokus menatap phonsel nya yang menampilkan dua orang sedang menari.
"Nanti pulang sekolah, latihan dirumah gua." Suaranya memecahkan keheningan diantara kami. Ia mengatakanya tanpa menatap ku.
Hahh?! Teriakku.
"Ga terima penolakan." Ucapnya lagi.
Di rumahnya?!
Astaga!!!"Yaudah, mana alamat lo sini." Ucap ku ketus.
"Gaperlu, tar bareng gua." Jawabnya dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF seventeen I love my tsundere boys (NC 21+)
FanfictionJangan dingin dingin. Kamu kalo senyum tuh tambah ganteng deh. I love you lee chan my tsundere boy💜 FF ini mengandung part NC 😂😂