* Prolog *

4K 71 1
                                    

Semuanya tidak akan pernah seindah ini jika dia tidak hadir dalam hidupku . Kekosongan hatiku saat itu kini telah dia isi dengan cinta yang dia berikan kepadaku .

Caramel Britania agatha

Wanita yang mempunyai wajah cantik , ramah , periang , berkulit putih , bermata coklat , berambut coklat bergelombang dan pandai berbahasa inggris .

dia sangat menyukai hujan dan dia sangat menyukai bunga mawar.

Dia bersekolah di SMA Strada di kawasan cibubur , Caramel terbilang orang yang paling beruntung karna dia terlahir dari orang tua yang kaya raya , ayah nya adalah seorang direktur di sebuah perusahaan terkenal di jakarta dan ibu nya adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit terbesar di kawasan cibubur .

-----------------

Dia begitu sempurna bagiku . senyuman nya dan keceriaan nya mampu menghipnotis ku saat itu juga , mungkin hari-hari ku tidak akan berwarna tanpa dia di sisi ku .

Revan anggara

Cowo jail , berkulit putih , bermata hitam , berambut hitam , berhidung mancung , beralis tebal , suka pake aerphone dan termasuk cowo terpopuler di sekolah maupun di luar sekolah , dia jago dalam bidang futsal ya walaupun gak jago-jago banget sih .

Dia satu sekolah dan satu kelas dengan Caramel , dia sering menjailin dan menggoda Caramel di sekolah .

Tetapi dia adalah temen curhat nya Caramel ya walaupun Caramel terasa tertekan karna berteman dengan nya yang harus menghadapi ke jailan ke jailan nya .

Naila nugroho

Cewe yang mempunyai wajah yang jerawat nya cukup banyak di wajahnya , pintar dalam matematika , dan penyabar , tapi ada satu kekurangan nya dia sangatlah Lemot kalau di ajak berbicara .

Naila tidak seberuntung Caramel karna dia terlahir dari orang tua yang sederhana .

Naila adalah Sahabat , temen curhat , dan temen satu kelas Caramel.

Riana putri

dia adalah sahabat kecil Caramel juga dia mempunyai kulit ke coklatan , bermata hitam dan berambut lurus

Di terlahir dari orang tua yang sederhana .

Retno

Dia sahabat Caramel yang kalo ngomong berlogak jawa hehe :D maklum lah ya dia pindahan dari jawa .

Yasmine

Temen Caramel yang sangat suka sekali makan , yasmine adalah cewe yang gendut , berkulit putih .

Bintang Anggara

Cowok yang memiliki wajah tampan , berhidung mancung , berkulit putih , beralis tebal , suka pake aerphone , dan jago bermain Basket .

Adik dari Revan yang bersekolah di SMP Garuda , dia merupakan cowo terfamous di sekolahan nya .

Putri Wulandari

Mempunyai wajah cantik , berkulit putih , bermata hitam , dan jago dalam bahasa jepang.

Dia pindahan dari bandung , dia pindah ke jakarta di sebabkan karna kedua orang tua nya ada pekerjaan di jakarta.

TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang