"hati wanita itu kayak kaca
kalo udah pecah
ya ga bisa di satuin lagi" – Azka, Cogan digilai banyak wanita
*****
PRANK!
Semua mata tertuju ke arah Angela. Angela sedang menunduk, karena ia tahu bola yang melayang ke arah nya tadi mengenai kaca di sebalahnya. Untungnya pecahan kaca tersebut tidak ke arah Angela. Kemudian empat laki-laki yang berada di lapangan tadi langsung menghampiri Angela.
"Dekk, lo gapapa kan?," ucap Aron sambil mendekati Angela.
"Bang Angela takut." ucap Angela sambil menunduk.
"Udah dek jangan takut, maafin abang ya tadi bolanya ga sengaja ke arah sini." ucap Aron sambil memeluk Angela.
"Maafin gua ya, tadi gua ga sengaja ngarahin bolanya kesini." ucap lelaki yang ternyata adalah Azka.
Angela sadar dan merasa kenal dengan suara tersebut kemudian ia mendongakkan kepalanya yang tadi masih tertunduk dan melepaskan pelukan Aron. Angela berhasil terkejut dengan pemandangan di depannya. Ternyata laki-laki yang tak sengaja melempar bola kepadanya itu adalah laki-laki yang tadi pagi bertabrakan dengannya.
"Heh lo, makanya kalo ga bisa main gausah main, dua kali ya lo hampir bikin gua celaka." ucap Angela sambil menunjuk-nunjuk muka Azka dengan kesal.
"Yaelah gua kan udah minta maaf sama lo, lagian yang tadi pagi itu salah lo bukan gua." balas Azka memasang muka datar.
"Ah dasar lo banc-," ucap Angela terpotong karena sepupunya memotong perkataannya.
"Udah mending lo berdua ajak Angela ke kantin deh, kayaknya anak ini kurang gizi makanya marah-marah mulu." ucap Aron kepada Gaby dan Lintang.
"Apasih lo kecebong terbang, ga banget. Urus tuh temen lo yang jijikin itu." ucap Angela membalas perkataan Aron sambil pergi menuju kekantin dengan kedua temannya.
Banyak anak-anak yang melihat ke arah Angela. Kerana kejadian tadi mungkin nantinya hidup Angela tidak bisa seterusnya tenang.
***
Sampai di kantin, ketiga gadis tersebut memesan makanan kesukaan mereka yaitu bakso, kemudian mencari kursi kosong untuk duduk. Setelah duduk ketiganya mulai makan dan berbincang-bincang.
"Ngel, tadi kayaknya lo keterlaluan deh sampe mau ngatain kak Azka banci, kalo aja ga di cegah sama kak Aron." ucap Lintang sambil memakan baksonya.
"Perduli setan, dia aja hampir bikin gua celaka." balas Angela sambil menuangkan sambel ke mangkok baksonya.
"Yaelah lo PMS Ngel? Perasaan tadi kak Azka udah minta maaf deh ke lo." ucap Gaby sambil menyuapkan bakso ke mulutnya.
"Bodo ah males gua bahasnya sakit hati gua cuy, hancur berkeping-keping kayak pecahan kaca tadi itu." Ucap Angela sambil memasang muka memelas.
"Najis ngel, sumpah ga bohong." ucap Lintang sambil tertawa disusul Gaby dan Angela.
Mereka pun makan dengan tenang dan sesekali bercanda dan tertawa. Diam-diam Angela merasa senang karena dia mempunyai dua teman yang setia dan mau menerimanya disekolah ini. Angela dan kedua temannya, langsung masuk ke barisan kumpulan cewek-cewek top dan digilai kakak kelas dan adik kelasnya karena mereka memiliki wajah yang cantik-cantik.
***
Setelah selesai makan, Angela ke ruang musik karena memang dia hobi dengan musik dan sangat mahir dalam hal musik. Sedangkan kedua temannya kembali ke kelas karena mereka berdua belum mengerjakan tugas, beruntung Angela sudah mengerjakan tugas nya semalam.
Hey, I was doing just fine just before I met you
I drank too much and that's an issue but I'm okay
Hey, you tell your friends it was nice to meet them
But I hope I never see them againI know it breaks your heart
Moved to the city in a broke down car and
Four years, no calls
Now you're looking pretty in a hotel bar and
I can't stop
No, I can't stopSo baby pull me closer in the backseat of your Rover
That I know you can't afford
Bite that tattoo on your shoulder
Pull the sheets right off the corner
Of the mattress that you stole
From your roommate back in Boulder
We ain't ever getting olderSayup-sayup Angela mendengar suara laki-laki sedang bernyanyi, dengan suara yang sangat lembut. Kemudian dia masuk keruang musik dan mendapatkan seorang laiki-laki dengan wajah tampan sedang bernyanyi sambil bermain gitar disana. Angela sangat kagum dengan laki-laki itu, sampai tidak sadar bahwa laki-laki itu sudah tidak menyanyi lagi dan sedang melihat ke arahnya.
"Lo ngapain?" ucap laki-laki itu.
"Eh anu itu" ucap Angela karena ketangkap basah sedang memperhatikan laki-laki didepannya.
HALO SEGINI DULU YA
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN
BYE, LOVEU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Angela
ChickLitsetiap kisah dalam hidup itu tidak akan selalu berjalan baik pasti akan ada lika-liku yang harus dihadapi. Masalah dalam hidup tidak hanya perihal cinta tetapi bisa juga karena keluarga dan persahabatan. Lalu bisakah angela dan azka melewati masalah...