Awal, 2017

853 96 3
                                    

"Jae, makan dulu yuk," ujar Mrs. Choi sembari mendekatkan sendok logam itu ke mulut Youngjae.

Tetapi anak bungsunya itu malah menjauhi makan siangnya. "Jaebum hyung dulu," ujar Youngjae sembari menatap kosong kearah kirinya, "Mark hyung, Jackson hyung, Jinyoung hyung, Bambam, Yugyeom."

Sekali lagi Mrs. Choi menghembuskan napas pasrah. Sudah sekitar 3 hari setelah kecelakaan itu dan Youngjae harus dirawat dirumah sakit. Youngjae tahu kalau ia dirawat di tempat yang sama oleh teman-teman nya.

Tapi, ia tidak tahu mengapa ibunya tidak mau memberitahu tentang keadaan mereka.

"Jae, kamu makan dulu," pinta ibunya sekali lagi. "Udah berapa kali kamu nolak makan terus. Gimana Jaebum mau ketemu kamu kalo kamunya aja enggak mau makan."

Mendengar nama 'Jaebum', Youngjae langsung menoleh ke ibunya. Kedua matanya berbinar-binar seperti baru saja diberitahu tentang sesuatu yang memang ia senangi, "Jaebum hyung mau ketemu aku?"

Mrs. Choi tidak punya pilihan lain, selain berbohong. Jadi beliau mengangguk sembari tersenyum tipis. Tangan nya kembali mendekatkan sendok itu ke mulut Youngjae, "Makanya kamu makan."

Beberapa menit selanjutnya, Mrs. Choi seperti melihat Youngjae yang dulu.

Youngjae yang sehari-harinya hanya dipenuhi oleh tawa dan senyuman.

Beliau benar-benar melihat Youngjae yang dulu disaat putra bungsunya itu dengan lahap memakan makan siangnya.

Saat Mrs. Choi sedang sibuk menikmati momen itu, tiba-tiba mereka berdua diganggu oleh suara pintu yang dibuka dengan keras. Kakak kandung laki-laki Youngjae datang dengan wajah yang berseri-seri.

"Kamu kenapa?" Tanya Mrs. Choi. Kakak nya Youngjae hanya tersenyum dan memberikan secarik kertas kepada Youngjae, "Nih, coba liat."

Youngjae menelan nasinya terlebih dahulu, sebelum membaca tulisan di kertas tersebut.

Seoul National University

Acceptance Letter for New Undergraduate Student

Choi Youngjae

College of Music
Dept. of Composition
(Composition Major)

"Gue keterima?" Bisik Youngjae.

Kakaknya mengangguk sembari menepuk pundakYoungjae, "Selamat datang di kehidupan mahasiswa."    

.

Ini sebuah cerita tentang 7 laki-laki.
Tentang persahabatan mereka, tentang kenangan mereka.
Tentang liburan yang mereka inginkan, tentang kecelakaan yang tidak mereka inginkan.
Tentang menerima kebenaran dan mengharapkan apa yang pantas diharapkan.

A GOT7 Story

Inspired by

Flight Log: Departure, Flight Log: Turbulence, and Flight Log: Arrival trailer&theory


















































tbc.
haiiii! akhirnya udh book 5 gais huhu ;-;
nah mulai dr fic ini, youngjae bakal punya squad sendiri di kampusnya! member2 squad nya bakal member2 dr grup idol lain, mungkin yg mulfan bisa jd keuntungan HAHAHA
ini jg otomatis jd book 1 nya seri ;snu
semoga kalian suka!❤

chronicles. ㅡ cyj✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang