The Worst Friend (part. 10)

938 20 1
                                    

Story By : Cho L

Poster by :  Aikwang_Daegi@ Story Poster Zone

Cast :

Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun

Other cast :  Find it by yourself.

Happy Reading.


Sooyoung merebahkan dirinya di atas ranjang hotel, malam ini dia begitu lelah karena sudah  5 hari dia berada di pulau Jeju.   Dan sudah 5 hari pula Sooyoung mencoba menghindari Kyuhyun,  bukan tanpa alasan dia melakukan itu karena dia masih merasa canggung setelah ciuman kedua yang mereka lakukan di tepi pantai.   Bahkan Sooyoung masih terus terbayang bagaimana rasa dari  bibir Kyuhyun.

Setelah beberapa menit kemudian dia terbangun dan mulai melangkah menuju balkon dengan laptop yang berada di tangannya.

"Hei,  kenapa wajahmu terlihat lelah?"

"Ne,  hari ini aku sangat lelah Oppa."

"Aigoo,  jangan memaksakan dirimu Soo.  Aku tidak mau kau sakit."  ucap Yunho yang begitu cemas.

"Gwaencanha,  2 hari lagi masalah di proyek ini  akan selesai."   Sooyoung mencoba menenangkan Yunho.

"Aku tau bagaimana membuat dirimu tidak lelah lagi."

"Jinjja? Mwo?"  tanya Sooyoung dengan penasaran.

"Tara."   Yunho mengeluarkan sebuah kartu undangan berwarna putih yang sangat cantik namun terlihat mewah.

"Apa itu?"   tanya Sooyoung dengan bingung.

"Ini undangan pernikahan kita?  Bagaimana?  Apa kau suka?"   Sooyoung hanya bisa terdiam melihat undangan pernikahannya dengan Yunho.

"Kau tahu,  ini adalah desainku sendiri.  Apa kau tidak suka?"  tanya Yunho saat melihat Sooyoung hanya terdiam.

"Suka Oppa, aku suka dengan undangan itu."  ucap Sooyoung dengan senyum yang dipaksakan.

"Syukurlah,  aku benar-benar tidak sabar untuk menjadi suamimu."   Sooyoung hanya tersenyum mendengar  ucapan Yunho.    "Beberapa bulan lagi,  aku akan mengikatmu Soo."

Entah mengapa Sooyoung merasakan hatinya sedih mendengar dia akan menjadi istri Yunho.   "Oppa,  aku sangat lelah."

"Yasudah,  tidurlah  jangan sampai kau sakit.   Jaljja chagia."

"Jaljja Oppa."
Setelah itu Sooyoung langsung mematikan panggilan videonya dan masuk kedalam kamar.    Dia tidak menyadari bahwa Kyuhyun tengah mendengar percakapan mereka di balik pintu balkon yang terbuat dari kaca dan sedikit terbuka.  Bahkan tadi dia sempat melihat warna undangan pernikahan Sooyoung.

Kyuhyun bersandar di pintu dengan tangan kanan yang meremas dadanya,   hatinya begitu sakit mendengar pernikahan Sooyoung dan Yunho.

Sooyoung terbangun dari tidur lelapnya saat mendengar ponsel yang berada di samping nakas terus berbunyi,  dia melirik jam dinding yang menunjukan pukul 1 dini hari.

Sooyoung mengernyit saat melihat nama Kyuhyun yang menelfonya tengah malam.

"Yeobseo Oppa."

"Maaf,  apa ini nona Choi Sooyoung?"   tanya seseorang membuat Sooyoung menautkan kedua alisnya karena merasa asing dengan suara ini.

"Ne,  bukankah ini nomor Kyuhyun."

"Maaf nona,  pemilik ponsel ini sedang mabuk dan terus merancau namamu maka dari itu saya menghubungi anda melalui ponsel miliknya  karena saya tidak tahu dimana rumahnya. Saya adalah bartender di club yang sedang dia datangi."  jawabnya yang sukses membuat Sooyoung terduduk dari tidurnya.

The Worst FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang