"Loh Adel ? Ngapain di sini ?" Tanya seseorang yang baru turun dari motornya untuk berteduh.
"Ehh kak Ardhan, ini kak lagi nunggu taksi atau bus gitu yang lewat sini." Jawab Adel yang langsung menoleh kepada Ardhan.
"Lah bukannya tadi kamu pulang sama temen kamu ya, siapa tuh namanya" Ujar Ardhan mencoba mengingat ngingat siapa nama teman Adel.
"Gilang kak. Tadi sih bareng, tapi enah kemana dia pergi dan ga balik lagi. Hacuhh!!. Jawab Adel yang tiba tiba bersin bersin.
"Ehh ehh gapapa kamu del ? Ato emang , lagi gaenak badan ?" Tanya Ardhan khawatir.
"Ehmm engga.. Emang gini kak kalo lagi hacuhh!! Dingin." Jawab Adel sambil mengucek ucek hidung mungilnya itu.
"Emang rumah kamu di mana del ? Nanti pulang bareng aja" Ajak Ardhan.
"Ehhh ga usah kak.. gapapa kok bebtar lagi taksi lewat kayanya." Tolak Adel dengan hati hati.
"Udahlah del. Gapapa sih. Tapi nanti ya kalo ujannya udah agak reda." Jawab Ardhan sambil melengkungkan senyum manisnya.
"Ehmm yaudah deh kak" Adel pun menjawab dengan senyumannya.
Hampir 1 jam mereka menunggu hujan reda, tetapi hujan pun belum menampakan tanda tanda akan reda.
Waktu menunjukan pukul 7 malam. Angin yang berhembus pada saat hujan seperti ini memang membuat Adel kedinginan.
Adel pun berusaha menggosok gosok tangannya agar rasa hangat sedikit menyebar di tubuhnya. Itulah pikirnya.
"Pake Aja nih" Ardhan pun membuka dan memakaikan Almaternya ke pundak Adel.
"Loh kak.. emang kak Ardhan ga kedinginan ?"
"Udah santai aja, aku ini kebal kok sama dingin. Lagian juga ga tega aku ngeliat muka kamu sampe pucet begitu." Ujar Ardhan
"Ohh iya del pulang yuk. Udah agak reda nih ujannya. Cuman gerimis kecil doang" Ujar Ardhan.
"Ehmm iyaudah kak udah malem juga. Aku takut mamah nyariin aku."
Sementara Gilang....
"Lang Gilang.. kamu udah nganter Adel pulang kan ? Kok ini mamanya Adel nelfon ke mamah kalo Adel belum pulang" Tanya mamah Gilang dari luar kamar Gilang sambil menggedor pintu kanar Gilang.
Gilang yang sedang sibuk dengan hpnya pun langsung melonjak dari kasurnya.
"Astagfirullah mamahh.. Gilang lupaa.. Adel di taman mah.. Tadi Gilang itu nganterin Silvi ke toko buku. Terus Gilang nganterin Silvi pulang sebelum hujan. Jadii Gilang lupa mahh sama Adel." Jawab Gilang yang membuka pintunya *wahh Gilang jahat ya readers..
"Ishh kamu ini keterlaluan banget sih lang. Cepet kamu ketaman lagi cari Adel sampe ketemu. Anterin dia ke rumahnya. Terus kamu minta maaf ke tante Reni *mamahnya Adel.
"Iya mah" Jawab Gilang yang langsung mengambil sweater dan kunci motornya.
Gilang pun akhirnya sampai di taman, tempat dimana ia meninggalkan Adel sendirian. Dia pun berkeliling taman yang hanya di terangi oleh lampu lampu di taman itu.
"Del.. Adelll... lu dimana dell" Teriakan Gilang pun menggema di taman itu.
Gilang sudah melangkahkan kakinya ke semua sudut taman ini. Namun tidak ada tanda bahwa Adel masih berada di sana.
Gilang pun mencoba menelfon Adel dengen hpnya. Namun hanya ada suara operator yang menjawabnya.
-------
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa KITA Hanya TEMAN ?
Teen Fictionps : part terakhir diprivate, harap follow terlebih dahulu. Adelia Fauziah. Mungkin melakukan kesalahan dalam persahabatannya. Ia jatuh cinta pada Gilang Rizki. Sahabatnya sejak duduk di bangku smp. Menyakitkan ? Jangan ditanya. Apa KITA Hanya TEMAN...