Hai kawan lama :)
Saya dean selaku author ff UT ini ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada pembaca setia yang udah mau bersabar menunggu kelanjutan cerita gabut ini. Saya selalu baca feedback dari kalian, meski ga semuanya dibales, tapi komentar-komentar kalian sungguh berharga buat saya😚 Saya ucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang mau membantu saya dengan meninggalkan jejak berupa vote dan komentar.
Tapi saya juga mau minta maaf karena saya bingung mau ngelanjut cerita ini gimana..
Pertama, kendala saya mogok bikin cerita adalah karna gak ada wifi di rumah maupun di kostan. Pake kuota terus lama-lama aing bangkrut.
Kendala kedua, mood saya hilang gara-gara waktu itu pernah kehapus beberapa chapter dan bener-bener ngebetein abis.
Kendala ketiga, saya sibuk kuliah. Dan akhir-akhir ini gak sempet buka wattpad karena kecapean plus tugas numpuk seabrek-abrek. Bahkan masih ada ngutang nilai sama dosen sampe sekarang T_T
Tapi.. saya bisa ngehadepin semua kendala itu kalau ada dukungan dari kalian dan tetap ngelanjutin ff ini sampai tamat. Semuanya tergantung kalian.. kalau ada yah minimal tiga biji manusia yang mau ff ini terus lanjut, saya bakalan usahain melanjutkan ff ini hingga tamat. Tapi kalau nggak ada.. ya yaudah gak akan dilanjut.
Sekali lagi, terima kasih untuk kalian semua yang sudah membubuhi kolom komentar dan mengklik tanda bintang di beberapa chapter. Dan maaf bila cerita ini kurang memuaskan atau gaje dan hal tak mengenakkan lainnya. (Maaf juga tiba2 updatenya cuma author's note) Pokoknya kalian the bestlah👍
Sekian dari Dean. Sampai ketemu di cerita berikutnya yang entah kapan bakal saya publish. Goodbye✋
***
Delete or nah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Undertale
AdventureHanya ada dua kenyataan dalam kisah ini. Akhir yang bahagia, atau buruk. Kau tidak bisa memilih. Tapi pilihan yang akan mengikuti kata hatimu. Jangan biarkan tekadmu berguncang. Karena kau akan tahu apa akibatnya, dan melihat apa akhirnya. --- Rank...