Thriller
-----------------------------------------------
«25 Desember 2016»
"Hingga hari ini tercatat sudah lima orang mahasiswa Universitas Inha ditemukan meregang nyawa, polisi meyakini ini merupakan kasus pembunuhan tapi mereka belum bisa menemukan jejak sang pembunuh. Sementara itu seorang mahasiswi masih belum diketahui keberadaannya, dugaan sementara jik.... "
Seorang pria mematikan televisi yang sedari tadi menayangkan berita terhangat yang sedang terjadi di kampusnya, pembunuhan. Pria itu bangkit dari kursi usang yang sedari tdi dia duduki sambil mendendangkan sebuah lagu dengan ceria dan berjalan menuju kamarnya.
"Tuhan memberkatimu, selamat natal." ucap pria itu, Kai, seraya mengecup dahi seorang wanita yang tertidur di ranjangnya.
«13 Oktober 2016»
"Soojung!!! Ya tuhan aku mencarimu ke mana-mana! Byun Baekhyun. Pria itu membuat heboh lapangan, kau tahu kenapa?" Seru Sulli.
Dia merangkul bahu sahabatnya itu sambil bercerita tentang si Beagle Prince kampus mereka yang terkenal sangat imut.
Soojung tertawa mencibir dan mendengus. "Tidak sulit untuk menebak hal itu."
Mereka berdua berjalan menuju lapangan kampus untuk melihat apa yang dilakukan Byun Baekhyun. Soojung dan Sulli menerobos kerumunan hingga akhirnya mereka sampai di tempat yang lumayan jelas untuk melihat ke tengah lapangan.
"Oh.... maaf." Ucap Soojung sambil sedikit membungkukan badan saat kakinya tidak sengaja menginjak belakang sepatu seorang pria tinggi di hadapannya, pria itu menoleh dan tersenyum ke arah Soojung.
"Kalian bisa berdiri di depan sini." Ucap pria itu.
Soojung melirik Sulli yang juga melirik ke arahnya sebelum tersenyum ke arah pria itu.
"Terima kasih.... Err...."
"Kai."
"Terima kasih Kai."
Pria bernama Kai itu tersenyum dan menyingkir membiarkan Soojung dan Sulli berdiri di hadapannya.
"Sungguh noona maafkan aku, tapi selama ini aku.... aku benar-benar menganggapmu sebagai seorang noona yang aku hormati. Mungkin ini salahku juga karena memberimu perhatian yang berlebihan sehingga membuatmu berpikir kalau aku memiliki perasaan padamu, tapi sungguh... Aku.... "
Baekhyun tidak melanjutkan kata-katanya, dia hanya berharap semoga wanita bernama Taeyeon di hadapannya ini mengerti maksudnya.