part 19

702 61 1
                                    

Tiba tiba Suga Hyung keluar dan berkata.

"Heiiii, sedang apa kau di sini cepat masuk, nanti kau akan mati kedinginan". Sebenarnya dia menghawatirkanku atau menyumpahiku.

Akhirnya Suga terdiam sejanak dan aku mendahului masuk dan dia membuntut di belakangku.

YONU POV

Sepertinya dia lelah, aku memutuskan untuk menggendongnya dan saat aku berjongkok untuk menawari tumpangan, dia langsung naik tanpa keraguan.

3 menit setelahnya dia sudah tertidur dengan nyenyak.

Cara tidurnya sangat lucu bahkan dia mencoba untuk tak membuka mulut.

Lalu aku merasakan ada orang yang mengikutiku, tapi aku yakin bahwa itu hanya perasaanku.

Lalu aku sampai di depan ruma Yuna dan jelas aku tak akan tega membangunkannya karena dia sudah tidur dengan lelap.

Akhirnya aku memutuskan untuk diam sambil menunggunya bangun.

5 menit kemudian.

Akhirnya dia tersadar, dan tiba tiba dia melompat dari gendonganku, lalu dia terjatuh sangat kencang.

Aku khawatir, tapi aku yakin dia adalah anak yang kuat.

Aku membantunya bangun dan........

Saat aku membantunya aku melihat seseorang di belakang kami, dan sepertinya aku mengenal orang itu.

Dan.. saat aku berusaha mengenalnya itu adalah...... Sunbae.

Mengapa dia ada di situ, apakah dia membuntutiku dan Yuna, tapi ada urusan apa.

Aku tak mau berburuk sangka dan tidak mau mencari masalah akhirnya aku berpamitan dengan Yuna dan memberinya salam.

Dan aku langsung menuju ke rumah.

Karena rumahku tak terlalu jauh dari rumah Yuna, jaraknya hanya beberapa meter, bahkan kau hanya membutuhkan 2 menit untuk jalan.

Sesampainya di rumah aku langsung meloncat ke tempat tidur dan berfikir.

Apa mungkin mereka berdua memiliki hubungan, saat tadi di BigHit saat kami bertemu, Yuna hanya memberi salam lalu menarikku keluar.

Tapi aku tak pernah melihatnya begitu kepada Sunbae, Biasanya dia sangat sopan apa lagi kepada anggota BTS.

Dan berbeda saat dia bertemu dengan . SUNBAE padahal dia adalah anggonta BTS juga.

Apakah mereka memiliki hubungan di masa lalu, atau aku yang terlalu pintar menyimpulkan ini semua, atau aku menjadi berhalusinasi karena habis joget.

Aku tak mengerti apa yang aku pikirkan sekarang, tapi hal ini pantas di selidiki karena Yuna adalah Sahabatku.

Aku berjanji akan melindunginya dari siapapun sekalipun itu sunbaeku.

YUNA MANSAE

SIAPA READERS YANG COUPLEIN YONU AMA YUNA.

HEHE AKU AKU YUNA YONU COCOK YAA, AKU SUKA SAAT MEREKA BERSAMA.

HAYO SIAPATUH SUNBAENYA YANG JELAS ANGGOTA BTS YAA HUHU SEMANGAT BERTEORI UNTUK COME BACK BTS SEKARANG A.R.M.Y.

A.R.M.Y FANDOM OF 100000000 TEORI FROM BTS.

JANGAN LUPA

VOTE SHARE FOLOW.

KRITKI KOMENT AJA INSYA ALLAH DEDEK JAWAB

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang