LOVE NEVER FAIL ~Part 1 "Beggining"

3.3K 19 1
                                    

Gadis itu terbangun ketika tirai kamarnya terbuka. Sedetik setelah benar-benar bangun, wangi espresso menyeruak kedalam hidungnya. Ia tersenyum kecil lalu membuka matanya, membiarkan sinar matahari menembus retina mata beningnya.

Ia menggeliat kecil dibalik selimut bergambar keropi, lalu mendudukan tubuhnya. Ia Mengambil cangkir espresso di nakas disamping kasur king size.

Ah, panggil saja dia… ashilla

“pagi, nona…” suara itu membuat shilla mendongak, disunggingkannya senyum indah

“pagi. mama sama papa udah pulang?” shilla kembali menyesap espresso

“mm… nyonya sama tuan belum pulang…” ujar Bi Okky. Shilla membulatkan mulut. Kecewa. Namun sudah biasa…

“yaudah, shilla mandi dulu ya…” shilla meletakkan cangkir bekas espresso yang sudah kosong itu ke nakas kembali. Ia berlari kecil menuju kamar mandi disudut kamarnya

Beberapa menit, shilla keluar dari kamar mandi dengan seragam khas Dazleeys Highnya. Rok pendek –sedikit- diatas lutut, kemeja putih dengan lengan panjang, dipadu blazer yang senada dengan warna rok.
Ditambah sebuah sepatu khusus yang dipesan langsung dari perusahaannya, juga kaos kaki selutut.

Shilla menguncir satu rambut indahnya. Ia tersenyum menatap penampilannya. Ah, cukup bagus…

Merasa yakin akan penampilannya, shilla segera menyambar tas dan kunci mobilnya. Lalu keluar dari kamarnya, ia menuruni tangga. Sebelum berangkat sekolah, seperti biasa. Sepiring nasi goreng karya chef Ryeo sudah tersaji menggoda diatas meja makan dari kayu tigerwood, kayu termahal.

“Bik…” shilla berseru dengan suara lantangnya, seorang wanita berumur 20-an datang tergopoh-gopoh. Bik Tiara

“shilla langsung berangkat aja ya, shilla ambil roti ini aja sama teh nya. Ntar makan disekolah…” ujar shilla mengangkat sebuah roti bungkus dan tupperware

“nasi gorengnya juga belum shilla sentuh kok, terserah mau diapain… shilla berangkat dulu ya bik…”

“baik, nona…”

+++

Ah, kembali ke dazleeys high. Sekolah yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Sekolah dengan taraf internasional yang –mungkin- khusus dibuat untuk orang-orang menengah keatas.

Sekolah yang didesain khusus untuk mereka yang sudah pasti menjadi orang berkarier. Artis, pengusaha, penyanyi, semua ada disini.

*Kembali kekeadaan,

Mobil hitam elegant itu baru saja sampai ditempat parkir sekolah.
Seorang gadis turun dari mobil itu, tak kalah elegan dengan mobil pribadinya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE NEVER FAIL ~Part 1 "Beggining"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang