WARNING NC

3.4K 263 10
                                    


"Hyung. Aku begitu merindukanmu seharian ini." Jimin berbisik pelan kedepan Yoongi.

---



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Siang hari itu untuk pertama kalinya seorang Park Jimin masih berada diatas kasurnya dan tidak beranjak keluar kamar. Semua member sudah berada diluar dengan aktivitas masing-masing termasuk Min Yoongi yang biasanya masih meringkuk dikasur saat hari libur kini sudah pergi keluar.

Tunggu! Apa karena Yoongi di luar dan tidak di dorm maka lantas Jimin menjadi malas keluar kamar? Entahlah~

BRAK! Bunyi pintu kamar terbuka dari salah satu member yang paling berisik di Bangtan.

"Yaa!! Kau tidak ingin bangun? Sudah jam berapa sekarang hah? kau tidak ingin sarapan?" tanya orang yang seumuran dengan Jimin.

"Diam dan pergilah Tae." Ucap Jimin masih memeluk boneka hiphop monster Suga. Tanda dia merindukan Suga lebih dari apapun sekarang. Sebab dari pulang tour Suga atau yang biasa dipanggil Yoongi benar-benar sibuk dan tidak ada waktu untuk Jimin yang berstatus pacar manisnya itu.

Jimin ingin melepaskan rindu dan memeluk Yoongi seperti yang dia lakukan ke boneka itu. Jimin ingin merasakan hangat tubuh Yoongi. Menciumnya dan ingin merasakan nafas Yoongi menyapu wajahnya dan ingin merasakan harum tubuh Yoongi. Terserah jika kalian menganggap Jimin mesum, karena itulah yang ingin Jimin lakukan sekarang dari pada makan pagi, dia lebih ingin memakan Yoongi. Muahahaha.

TRING!

Bunyi hp Jimin membuatnya membuka mata dengan lebar. Wajar saja dia langsung duduk dikasurnya dan tersenyum seperti orang yang menang lotre. Tidak lain pacar manisnya itu baru saja memberi pesan singkat sudah membuat Jimin sumringah.

"Baiklah aku akan pergi, aku tau kau begitu merindukan Yoongi hyung. Kurasa di pulang telat." Ujar Taehyung yang masih disana melihat jam dan berganti melihat Jimin yang tidak mengubrisnya dari tadi. "Ya aku tau dia bakal pulang malam. Sekarang kau pergilah." Usir Jimin yang masih sibuk dengan hp-nya.

Terlihat di layar pesannya Yoongi memberi kabarnya sekarang, semenjak pagi Jimin memberinya pesan singkat dan baru di balas sekarang.

From: SweetSugar
'Jiminaa aku pergi menemui pd-nim. Kau sarapanlah, aku mungkin pulang telat, kau bisa tidur duluan, tidak usah menungguku mengerti. Aku menyayangimu.'

Pesan singkat Yoongi membuat Jimin tersenyum lebar. Pacar manisnya itu benar-benar manis meski di belakang layar. Yoongi yang malas melakukan hal-hal seperti ini sempat-sempatnya mengabarinya. Jimin sudah siap jika Yoongi tidak akan membalas pesannya.

MISSING YOU LIKE CRAZY | pjm x myg ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang