female or male

386 33 3
                                    

Sumary:naruto seorang gadis yg di abaikan ayah dan kaka2 sendri memelih untuk pergi dari rumah dan menyamar jadi laki-laki agar melupakan masa lalu nya yang kelam beraharap menemukan kebahagiaanya sendiri!!gk pandai bikin sumary baca aja langsung ma'af bila banyak typo nya mklum cerita pertama, salam kenall

DOn't like don't read !!!

di pagi hari di kota konoha, kota terbesar di negara api dan menjadi ibukota negara api tersebut, ada enam kota di negara api yaitu amegakure,iwagakure,kumogakure,kirigakure,sunagakure dan konohagakure yang di pimpin walikota masing-masing,dan di konoha sendiri dipimpin seorang pria bernama namikaze minato seorang pengusaha properti rumah dan apartemen yang sukses dan menjadi saingan bisnis keluarga uchiha yang bergerak di bidang yang sama.

di pagi hari yang cerah di rumah yang megah terlihat sesosok gadis kecil yang asik tidur di temat tidur quen size nya rambut pirang panjang yang tergerai seperti malaikat kecil yang menawan , dan enggan bangun dari tidur cantiknya,padahal pelayan nya mencoba membangunkanya

"nona muda,ayo bangun ini sudah siang nanti terlambat sekolah"ucap iruka sambil membuka gorden dan jendela nya (ps:pelayan kepercayaan naruto dan sudah di anggap paman nya sendiri)

"ayo bangun nona muda"ucap iruka lagi

"lima menit lagi paman" ucap seorang yang di panggil nona muda tersebut atau naruto

"ayo bangun kalau tidak mau bangun siapa yang mau memekan ramen yang paman buatkan,ya sudah mending buang saja dari pada basi"ucap iruka
naruto langsung bangun setelah mendengar perkataan paman nya tersebut dam langsung teriak
"gyaa. . . .,jangan di buang paman" ucap naruto
"kalau gitu cepat bangun dan mandi dan turunlah paman telah memasakan ramen untukmu" ucap iruka
"baiklah paman" ucap naruto
"baiklah paman akan turun kebawah "ucap iruka
"ya"ucap naruto padahal dirinya masih ngantuk

setelah kepergian iruka naruto pun berjalan ke kamar mandi untuk menjalankan ritul pagi nya.

Skip time
setelah mandi ia pun mengenakan seragam sekolah dasar nya terdiri dari baju kemeja biru dan rok putih nya yang kontras sekali dengan warna kulitnya yang berwarna tan seragam khusus sekolah dasar, di konoha sendiri.masalah seragam hanya membedakanya hanya warna nya saja biru putih untuk sekolah dasar,putih hitam untuk sekolah junior dan putih hitam untuk sekolah senior hanya memedakan dengan junior yaitu mengenskan blezer atau jas, yang berlambang sekolah masing,iya naruto masih kelas dua dasar di konoha school untuk anak-anak ,untuk umur naruto masih tujuh tahun dan ini hari pertama dia masuk sekolah setelah libur musim panas nya, yang menurut nya sangat merepotkan.

setelah melihat seragam nya telah rapih ia pun bergegas turun dari kamar nya.

Skip

naruto pun melihat ayah dan kedua kakanya sedang makan di ruang makan kenapa tidak ada ibu nya di ruang makan tersebut, jawabanya adalah ibu nya telah meninggal alias mati pada saat melahirkanya. Naruto melihat ayah dan dua kaka nya sesekali mengobrol masalah sekola nya dan di tanggapi ayah mereka dengan senang hati.

"selamat pagi"ucap naruto

suasana menjadi hening setelah mendengar suara gadis kecil tersebut, yah naruto telah terbiasa di abaikan bahkan di umur nya masih kecil, itu karena ayah dan kaka nya membencinya dan menyalahkan di rinya atas mati nya ibu mereka alias istri dari minato aka khusina uzumaki atau dikenal dengan khusina namikaze, untuk kaka nya yang pertama bernama kurama namikaze laki-laki yang memiliki rambut sama dengan ibu mereka yaitu merah dan memilki warna mata merah ruby serasri dengan warna rambut nya dan dia mengenakan seragam putih hitam khas anak junior school,sekarang kurama di tingkat dua padahal masih berusia dua belas tahun kaka nya memang jenius turunan dari ayah nya.

Yang kedua kaka nya menma namikaze berambut pirang jabrik sama seperti gaya rambut ayah nya dan memiliki mata berwarna biru yang sama seperti dirinya dan ayah nya dia mengenakan seragam biru putih sama dengan naruto tetapi membedakan hanya tingkatanya yaitu naruto di lelas dua sedangkan kaka nya di tingkat tiga hanya beda setahun dengan nya.

Untuk kurama dia sekolah di konoho junior school, menma dan naruto di konoha school.

Setelah kedatangan naruto minato terlihat terburu2 memekan sarapan pagi nya begitu pula dengan kedua kaka nya yang terlihat enggan sarapan bersama dengan naruto.

"cepat habiskan sarapan kalian nanti kita terlambat" ucap minato
"iya ayah" ucap menna
"hn" ucap kurama

Naruto yang mendengar perkataan ayah nya hanya menunduk sedih, para pelayan dan iruka pun melihat naruto di abaikan menunduk sedih karena mereka bukan siapa2 di keluarga ini, mereka hanya sebatas majikan dan pelayan.

Setelah memakan sarapannyaa ayah dan kedua kaka nya pun segera pergi menuju keluar rumah ,ayah nya mengantarkan kaka2 kesekolah baru dia pergi ke kantor untuk menjalankan tugas nya yaitu walikota konoha.naruto yang melihat nya mengepalkan tangab menunduk sedih tanpa mau memakan sarapanya.
'kenapa mereka selalu melakukan ini, padahal aku tidak tahu apa2,kenapa ayah' ucap batin naruto
Naruto merasa seperti penyakit yang harus di hindari ayah dan kaka2 .

Setelah kepergian ayah dan kedua kaka2 ia hanya diam di tempat tapi setelah itu ia berlari ke kamar nya dan menangis sejadi-jadi di dalam kamar nya.naruto pun menutup kamar nya dengan kencang .
"Bruk,clek"sfx langsung menguncinya
Naruto pun berjalan ketempat tidur nya langsung menjatuhan badan mungil nya ketempat tidur memeluk boneka hadiah dari paman nya.
"hiks. .hiks. .kenapa ayah kau mengabaikanku, bahkan kedua kaka pun mengabaikabkan ku menggap aku tidak ada,seandai nya ibu di sini mungkin tidak akan terjadi,iya kan bu" gumam naruto
Tok .tok tok
"buka pintu nya ,nona muda"ucap iruk berkali2
Naruto mengabaikan panggilan paman yg menyuruh mebuka pintu dan ahkirnya naruto memilih membolos di hari pertamanya sekolah dan menangis atas ketidak adilanya.

TBC

female or male?oh my godTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang