Kleptomaniac [CHANBAEK 18+]

14.4K 585 29
                                    

Chanyeol mendudukan dirinya dikursinya ketika dia baru saja sampai di kelasnya, diletakkan tasnya di dimeja, Chanyeol menumpu wajahnya pada lipatan tangannya. Matanya mengerjap beberapa kali, karna sebenarnya Chanyeol masih mengantuk, hanya saja noonanya kuliah pagi hari ini, jadinya Chanyeol juga harus pergi pagi, daripada dia naik bus, hell, Chanyeol tak suka, bukan, namun hanya saja keluarganya melarang.

Baru saja Chanyeol akan memejamkan matanya, dia langsung terjaga lagi dan memperhatikan gerakan namja yang baru memasuki kelasnya. Chanyeol terus mengikuti pergerakan namja itu dengan ekor matanya, seulas senyum terpatri dibibirnya saat matanya beralih dari namja itu.

Dia Byun Baekhyun, ya, namja yang ditatap Chanyeol tadi adalah Baekhyun, teman sekelasnya. Dan mau tau kenapa Chanyeol tersenyum? Simple, Chanyeol menyukai Baekhyun, bahkan dari pertama dia menginjakkan kaki dikelas 12 ini.

Tapi, cinta Chanyeol sepertinya bertepuk sebelah tangan, karna baginya Baekhyun terlihat tak menyukai dirinya, Chanyeol hanya bisa menghembuskan napas saat mengingat fakta menyakitkan itu, bahkan Baekhyun terlihat jaga jarak dengannya.

"Oi!" Chanyeol mengangkat kepalanya dan menatap Kai yang baru sampai dan mendudukkan dirinya disebelah Chanyeol.

"Hm." Chanyeol mengangguk sekilas dan kembali merebahkan kepalanya.

"Tumben kau datang pagi?" Kai bertanya.

"Memangnya tak boleh?" Chanyeol mendesis.

"Bukan begitu. Ah, sudahlah." Kai membalikkan badannya dan mengeluarkan ponselnya.

"Ya!" Untuk yang kedua kalinya Chanyeol dibuat terkejut, dia kembali mengangkat kepalanya dan menatap Sehun yang sudah duduk dihadapannya. Memang, Chanyeol dan Kai duduk dibelakang Sehun, sedangkan Sehun duduk berdua dengan Suho, si ketua kelas.

"Aish, kalian kenapa hobi sekali berteriak pagi ini?" Chanyeol memutar matanya jengah.

"Siapa yang berteriak?" Sehun bertanya.
Chanyeol mendesah pelan, entahlah ada apa dengannya, sepertinya moodnya sedang tak baik hari ini, mulai dari dirinya yang mengantuk dan juga mengingat tentang cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Sebenarnya, Chanyeol bisa saja mengatakannya, tapi dia hanya takut, yeah, takut Baekhyun menolaknya.

"Ck!" Baru saja Chanyeol akan merebahkan kembali kepalanya, namun diurungkan karna melihat Kai dan Sehun yang menatapnya intens.

"Wae?" Chanyeol bertanya heran.

"Chanyeol, kami punya berita baik untukmu." Kai berucap antusias, dan Sehun menganggukkan kepalanya.

"Apa? Katakan." Chanyeol melipat kedua tangannya didepan dada.

"Baekhyun, namja yang kau taksir itu." Chanyeol membulatkan matanya dan menatap penasaran pada Kai.

"Kau benar-benar harus tau." Sehun mengangguk mantap.

"Ya! Memangnya kenapa?" Chanyeol mendesak, dirinya sudah sangat penasaran.

"Kami dengar dia menyukaimu." Chanyeol kembali membulatkan matanya, namun setelahnya dia tertawa hambar.

"Yang benar saja, dia bahkan tak pernah melirikku." Chanyeol menggeleng pelan.

"Ck! Ini serius bodoh." Sehun mendesis, terkadang memang sulit untuk membuat Chanyeol percaya.

"Memangnya kalian tau dari siapa?" Chanyeol mengangkat dagu.

"Dari Jongdae, teman sebangkunya." Ucap Kai.

Chanyeol mendesah pelan, diarahkannya pandangannya pada Baekhyun yang duduk tak jauh dari dirinya itu, namun saat itu juga mata mereka beradu pandang, Chanyeol tak menyangka kalau Baekhyun kini juga menatapnya dan mereka berpandangan seperti ini. Namun hanya sepersekian detik, Baekhyun mengalihkan pandangannya kembali.

[CHANBAEK] Kleptomaniac 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang