Tahun ini adalah tahun ajaran baru di SOPA.. Ini hari pertama Yuju, SinB, Eunha, Yerin, Sowon, dan Umji bersekolah disana. Sedangkan Jungkook dan Jin sudah 2 tahun bersekolah disana... Hari pertama sekolah, Yuju bangun sangat pagi, lalu ia bersiap untuk ke sekolah, saat Yuju sedang membawa tas, Ibunya Jessica memberikan bekal makannya, lalu "Beep.!! Beep..!!" Yerin dan Eunha telah menunggu di depan rumah Yuju dengan mobilnya.. Yuju langsung terburu-buru dan berpamitan kepada ibunya.
" Hai... maaf terlambat ya...!! Hehe..." ucap Yuju. "Kamu lama banget sihh.. ngapain aja??" Kata Yerin. " Yaudah lah.. ayo sekarang kita berangkat nanti terlambat.." kata Eunha. "Ayo" kata Yuju dan Yerin. Lalu mereka berangkat ke sekolah, waktu perjalanannya 30 menit.. dan "TIDAKKKK!!! Gawat kita bisa terlambat.!! Ada pembelokan jalan dan sekarang macet..." ucap Yerin. Yuju berkata "Bagaimana ini???, ohhh tidak, Pak Jieun akan memarahi kita dan menghukum kita sekarang.." Sekarang sudah jam 07.00 hanya tersisa waktu 15 menit lagi. Sedangkan sekolah masuk pada jam 07.15.
Sesampainya di sekolah ternyata mereka benar-benar terlambat mereka datang pukul 07.45.. dan pintu gerbang sekolah pun telah ditutup. Disana sedang melintas Pak Jieun. Lalu mereka bersembunyi karena takut dimarahi.. " Ya sudah kita lewat pintu belakang saja... kita bisa memanjat" kata Eunha. Mereka berjalan diam diam menuju pintu belakang dan memanjatnya.. Eunha dan Yerin sudah masuk.. tetapi tidak dengan Yuju, Yuju tidak bisa memanjat. "Ayo cepat Yuju... Nanti Pak Jieun melihat" kata Yerin. "Iya.. iya... ini sulit.!! Aku tidak bisa memanjat.." ucap Yuju. Akhirnya Yerin dan Eunha membantu Yuju. Sedangkan Umji, Sowon dan SinB sedang mengkhawatirkan mereka di kelas.. " kenapa mereka belum datang ya..??" Kata Umji. "Bagaimana kalau mereka sedang dihukum oleh Pak Jieun??..." kata SinB. Saat Yerin Yuju dan Eunha memutar badannya ternyata Pak Jieun telah ada di depan mereka.. Ya.. mereka dihukum lagi.. Pak Jieun memberi hukuman berlari 15 keliling kepada mereka, mereka juga disuruh membersihkan semua toilet. Eunha membersihkan toilet wanita, Yerin membersihkan toilet guru, dan Yuju membersihkan toilet pria.. Saat Yuju sedang membersihkan toilet ternyata seniornya Jungkook datang.. "Woooww....!!" Kata Yuju dalam Hati. Jungkook tidak memperdulikan Yuju. Saat Yuju mengepel bagian luar kamar mandi Yuju terpeleset.. dan saat itu Jungkook langsung memegangnya. Yuju langsung terpesona tetapi Yuju tidak terlalu memperhatikannya. Yuju langsung berdiri dan kembali mengepel lantainya. Jungkook langsung kembali ke kelasnya juga. Lalu Yuju mengikuti Jungkook sampai depan kelasnya dengan diam-diam. Ternyata ia kelas 12 A. Yuju mengamati setiap gerak geriknya. Lalu Yuju kembali lagi membersihkan toilet karena takut Pak Jieun marah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yukook In Love
RomanceSaat Cinta Yuju dan Jungkook menjadi satu.. Awalnya hanya Satu sekolah dan saling bermusuhan...ternyata... mereka menjadi pasangan hidup yang sangat romantis...😘😘😘 Diperankan oleh: Jungkook dan Jin x BTS sebagai kakak kelas Gfriend x all sebagai...