Haloo semuanya, jadi buat kalian yang bingung, nih aku kasih tau siapa aja sih tokoh-tokoh yang berperah di "Angela" ini dan bagaimana wujudnya.
****
1. Celline Angela Kusuma
Nah ini nih si neng Angela. Angela disini adalah sosok yang riang, galak, jago alat musik dan di gemari banyak kakak kelas dan adik kelas di sekolahnya. Gimana nih menurut kalian, Angela cantik kan? Hayo siapa nih pendukung Angela angkat tangan :p.
2. Azka ALdric
Nah ini dia si ganteng Azka. Azka adalah sosok yang ganteng dan banyak di sukai oleh gadis-gadis di sekolahnya. Azka ganteng kan ya? mana hayo fans nya Azka:p.
3. Aron Blenda Kusuma
Ini dia si Aron yang usil banget dan juga ganteng. Aron ini sebagai sepupu dari Angela dan juga sahabat dari Azka. Gimana ganteng kan Aron ga kalah dong sama Azka. Mana nih yang ngefans sama Aron? :).
4. Dyah Gaby
Ini nih neng cantik sahabatnya Angela. Gimana Gaby cantik kan? Gaby jago nyanyi dan dance juga lho. Gaby ini termasuk gadis incara laki-laki di sekolahnya sama seperti Angela. Mana nih fansnya Gaby? :).
5. Achmad Reynad
Ini dia si ganteng Reynad. Reynad adalah incaran banyak gadis di sekolahnya sama seperti Aron dan Azka. Reynad ini paling iseng diantara teman-temannya. Mana nih fans nya abang Reynad? ;).
6. Lintang Widya Amalia
Ini dia neng Lintang. Lintang teman dekat Angela dan Gaby. Lintang pintar di bidang melukis. Lintang sering di sukai adik kelasnya karena wajahnya yang sangat imut-imut. Mana nih fans nya neng Lintang? :p.
7. Aditya Edgar Ramadhan
Ini dia Aditya sahabat Aron, Azka dan Reynad. Aditya ini paling cuek diantara teman-temannya yang lain. Aditya ini juga paling pintar diantar teman-temannya. Aditya juga banyak disukai gadis di sekolah lho, mana nih yang suka sama abang adit juga? :).
8. Leo Rivardo Rizki
Nah ini dia Leo belum ada nih di cerita, penasaran kan Leo bakal ngapain? baca terus ya ceritanya:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Angela
ChickLitsetiap kisah dalam hidup itu tidak akan selalu berjalan baik pasti akan ada lika-liku yang harus dihadapi. Masalah dalam hidup tidak hanya perihal cinta tetapi bisa juga karena keluarga dan persahabatan. Lalu bisakah angela dan azka melewati masalah...