Flashback

15 8 8
                                    

Segala kenangan yang bersemayam akan terus tertanam dalam pikiran....
Karenanya , sukar untukmu melupakannya....

                                 **

     Masa lalu...

Masa lalu...

          Masa lalu...

Kata itu yang tiba-tiba memenuhi pikiran becca yang masih terpukul. Becca masih tidak percaya bahwa itu termasuk ada di masa lalunya.

"Apakah itu terjadi bersamaan dengan kejadian itu , yang sangat pahit bagiku?" gumam becca tiba-tiba.

Memang ada kejadian pahit yang terjadi pada masa lalunya. Becca sudah berusaha melupakannya walaupun itu sangat pahit baginya.
Kejadian itu juga terjadi belum lama..

                                **

Pada saat becca umur 12 tahun , dia berada di bangku SD yaitu kelas Enam. Dia sudah mengenal yang namanya cinta itu apa?
Dia mulai mencintai seseorang itu pada pertengahan kelas Enam SD. Pada saat itu ada seorang laki-laki , duduk sebangku dengannya , sudah hampir 1 tahun mereka duduk pada satu bangku. Padahal temannya berkali kali pindah tempat duduk , tetapi dua orang sahabat itu tidak mau pindah.

Mereka waktu itu sangat dekat sekali , bahkan orang tua mereka juga sudah saling mengenal dekat satu sama lain. Karena kalau ada libur sekolah mereka selalu liburan bersama. Mereka masing-masing tidak tahu , apakah ada perasaan lain di antara mereka , tetapi sepertinya mereka tidak memikirkan itu , karena mereka sepertinya lebih memilih bersahabatan dan tidak mau lebih.
Tetapi sepertinya laki-laki itu mempunyai perasaan pada becca.

Pada suatu malam , becca bermimpi menjadi putri sebuah kerajaan yang berada di London. Dia sangat bahagia pada waktu itu..

Kemudian muncul lah pangeran yang siap mendampingi hidupnya sampai akhir hayatnya , tetapi becca tidak setuju , karena ternyata pangerannya itu sahabat dekatnya sendiri yang beranama Ray Alexander , panggilan nya adalah Ray. Padahal mereka juga sangat mencintai satu sama lain , kemudian ray masih terus berusaha membujuk becca agar dia mau , kalau ray akan menjadi pendamping hidupnya.

Akhirnya setelah berbulan bulan ray membujuk , becca menerima sang pangeran nya itu. Butuh waktu lama becca menerima , karena becca sudah menganggap ray lebih dari sahabat yaitu saudaranya , karena mereka sudah bersama kurang lebih satu tahun lamanya.

Esok paginya mereka akhirnya menuju ke pernikahan yang telah dipersiapkan dengan matang , tidak hanya tempat dan baju yang mereka siapkan dengan matang , tetapi hati mereka juga sudah matang dipersiapkan , karena pernikahan bukan hal yang ringan bagi kedua sahabat itu.
Akhirnya mereka melangsungkan pernikahan itu. Tidak lama...

.... Sahhh .....

Suara yang terdengar dari semua orang yang hadir dalam pernikahan itu. Akhirnya mereka resmi jadi pasangan hidup. Mereka hidup bahagia sampai akhir hayat.

                               
... Kakkk....

Tiba-tiba becca dikagetkan oleh suara
adiknya , dia kaget dan terbangun dari tidurnya. Ternyata semua ini terjadi hanya di mimpinya saja.

"Ngangetin aja! Dikira siapa tadi?! Nggak tau lagi mimpi indah apa!!" teriak becca yang agak kesal dengan Stephanie.

"Iya kak , maaf..."

"Yaudah sana keluarr!!"

"Iyaaa kak , galak amat sihh"

....Brukk...

If I Could FlyWhere stories live. Discover now