Author p.o.v
" bosen nih! Main yuk"
Kata seorang gadis bermata besar dengan rambut yang di kuncir dua sambil memajukan bibirnya, karena bosan menunggu gurunya yang tak kunjung datang." Setelah ini ulangan, kita harus belajar "
Ujar salah seorang gadis yang sedang serius membaca buku buku sejarahnya." Ayolah krystal~ tidak mungkin ulangan itu akan jadi diadakan.sampai saat ini saja Han saem tak kunjung datang "
Ujar gadis berkuncir kuda tersebut kepada gadis bernama krystal itu." Baiklah.Jadi apa yang akan kita mainkan?" tanya krystal.
Gadis berkuncir kuda tersebut segera mengeluarkan botol mineralnya keatas meja
" Gimana kalau kita taruhan? Yang kalah harus patuh sama yang menang? " ujar gadis berkuncir kuda yang diketahui bernama yeri itu sambil menampilkan seringainya.
" Permainan macam apa ini? "
Protes krystal." SETUJU!!!! " Teriak hanna,gadis yang bermata besar yang berkuncir dua tersebut.
" Tidak Tidak!! Aku tidak setuju!! " Protes krystal untuk kedua kalinya.
" Kalau gitu kau Kalah!!! " Ujar Yeri.
" Yak! "
" Karna kau tidak Mau jadi kuanggap kau menyerah " ujar yeri sambil menyeringai.
" Baiklah Baiklah aku setuju " ujar Nari pasrah.
"oke kita mulai! " Ujar hanna sambil mulai memutarkan botol mineral tersebut
Gotcha! Tutup Botol mineral itu Mengarah kepada krystal.
" Apa Apaan ini?! " Protes krystal untuk kesekian kalinya.
" Sudah lah krystal terima saja hahaha " Kata yeri sambil diakhiri tawa.
" Jadi apa yang harus kulakukan? "
Tanya krystal." Deketin Kak Kai Kak Sehun Sama Kak Chanyeol " kata hanna dengan tampang polosnya
.
.
.
" What The?!! Bagaimana bisa aku langsung gebet tiga tiganya? Aish! "" Gatau! pokoknya kalau gagal kau harus jajanin kita sebulan penuh! , jadi bagaimana? " tanya Yeri dengan seringai khasnya.
" Baiklah akan ku coba "
.
.
.At krystal's Home
'chat ga ya?' pikir krystal
'chat aja lah'
Krystaljung
Hi?!!Oohsehun
Ini siapa ya?.Krystaljung
Krystal kakOohsehun
Krystal sp?.Krystaljung
Krystal anak 11.1,kenal gak?Oohsehun
Siapa?Krystaljung
Beneran ga kenal nih?Oohsehun
Iy.Krystaljung
Yaudah kalo gitu kita kenalan aja yuk!Oohsehun
Yaudah.'anju cuek banget'
'awal aja rasanya pengen nyerah aja deh :"( '-TBC-
Vote ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
TARUHAN ✖ Sekaiyeol
Fanfic" Gimana kalau kita Taruhan? yang kalah harus patuh sama yang menang? " . . . " Deketin kak kai kak sehun sama kak chanyeol " . . . "would you be mine?" . . . " Aku bener bener suka kakak" . . . " Jadi gua cuman jadi bahan Taruhan?! " . . . " Dia ud...