3

23 0 0
                                    

*****

Author POV

Cathrine tidak tidur semalaman karena memikirkan Kara yang tidak pulang. Dia berpikir dimana Kara sekarang, apa yang dia lakukan sampai tidak pulang, dan bersama siapa dia sekarang. Pertanyaan itu berputar-putar di kepala Cathrine sejak semalam.

Christopher memanggilnya beberapa kali tapi tidak didengar oleh istrinya, akhirnya dia memutuskan untuk menepuk pundak istrinya itu.

"Cath" Panggil Christopher sambil menepuk pundak istrinya dan tentu saja itu membuat Cathrine kaget.

"Ha! Apa? Kenapa?" Cathrine kaget lalu melontarkan beberapa pertanyaan.

"Kamu kenapa? Dari tadi di panggil-panggil gak nyahut" ucap Christopher yang heran dengan tingkah istrinya.

"Oh, maaf. Aku hanya memikirkan Kara" jawab Cathrine. "Dia belum pulang dari semalam" lanjut Cathrine lagi.

"Oh, benarkah? Aku tidak tahu itu. Aku pikir dia mengurung diri di kamarnya?" Ucap Christopher

"Tidak... aku pergi ke kamarnya tadi pagi-pagi sekali tapi dia tidak ada" jawab Cathrine.

"Sudah mencoba menghubungi teman-temannya?" Tanya Christopher.

"Sudah.. tapi masih ada satu lagi dan aku tidak tahu nomor teleponnya" jawab Cathrine.

"Hmm. Mungkin Keira tahu" ucap Christopher.

"Iya.. iya benar, mungkin Keira tahu" jawab Cathrine yang akhirnya senang karena dia masih mempunyai satu cara lagi untuk menemukan Kara.

Christopher pun memanggil Keira. Mendengar panggilan dari Christopher, Keira pun langsung turun dan menghampiri kedua orang tuanya.

"What's wrong dad?" Tanya Keira.

"Kamu punya nomor teleponnya Devon gak?" Tanya Christopher.

"Punya dad. Emang kenapa?" Jawab Keira dan langsung menanyai alasan daddynya meminta nomor telepon Devon.

"Adik kamu belum pulang dari semalam" jawab Cathrine dengan wajah sendu.

"Hah! Kara belum pulang.." ucap Keira yang kaget dengan perkataan mommynya.

".. yaudah nih nomernya" Keira pun mencatat nomor telepon Devon ke hp nya Cathrine.

Cathrine pun langsung menelpon Devon dan tak lama kemudian Devon menjawab telepon dengan nada suara khas orang baru bangun tidur.

"Halo Siapa ini?" jawab Devon sambil menguap.

"Halo Devon ini tante Cathrine" jawab Cathrine.

"Ohh tante maaf tante saya baru bangun" jawab Devon.

"Ia tidak apa-apa.." jawab Cathrine ramah.

".. oh iya Devon kamu tahu gak Kara sekarang berada dimana?" Sambung Cathrine dan langsung menanyakan keberadaan Kara tanpa basa-basi.

"Semalam sih dia sama Kyle tante dan dia anter pulang sama Kyle soalnya dia mabuk berat" jawab Devon polos.

Devon orangnya memang tidak suka menyembunyikan sesuatu makanya anak-anak band selalu menyimpan rahasia dibelakang Devon karena orangnya yang polos dan selalu tidak bisa menjaga rahasia.

"Apa! Kara mabuk" Devon yang mendengarnya sampai menjauhkan hp nya.

"Iya tante".

"Kamu tahu dia sekarang berada dimana? Soalnya dia tidak pulang semalaman" tanya Cathrine.

"Apa! Kara gak pulang tante?" Sekarang giliran Devon yang kaget.
"Ee-e mungkin Kyle membawa Kara di vilanya tante soalnya bar yang kami kunjungi semalam dekat dengan vilanya Kyle" sambung Devon.

From Populer to UnpopularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang