1. Bangun

15.3K 1.1K 68
                                    

"RAERI AYO BANGUN, PAPI UDA SIAPIN MAKANAN KESUKAAN KAMU NIH." treak papi dari bawah.

"ADUH PAPI IH, AKU MASI NAGNTUK TAU." bales gue gak kalah treak, walo masi males banget, melek aja belum dah.

"Papi capek tau bangunin kamu mulu ih." suara papi semakin mendekat, dan-

Sreetttt
Pintu kamar gue ke buka.
Buggggh.

Papi mukul gue pake guling. Yes, itu buat gue senam jantung pagi pagi. Kaget lah gila. Untung papi ganteng.

"Ih papi jahat banget sih, aku kan jadi kaget!" jawab gue sambil manyun manyun kek bebek.

"Hahaha, duh kamu nih kalo ngambek lucu ya." yaela si papi malah ketawa.

"Galucu tau! Tau ah aku sebel." tau dah mending gue lanjut tidur lagi ae lah.

"Iya iya papi Minta maaf, abis kamu di bangunin dari tadi gak bangun bangun sih." sambil senyum papi Minta maaf ke gue, duh senyum nya bikin lupa diri kalo gue anaknya. hahanjayy

Abis nya sih si papi bangunin gue mulu, kapan nidurin nya coba? eh.

Gua kadang suka lupa diri gitu kalo dia itu "papi gue", catet ya "papi gue". Kalo kita lagi pergi berdua ke Mall banyak yang ngira kalo kita berdua ini kakak-adek lah, pacaran lah, temen lah, banyak lah. Padahal gue anaknya.

Pernah nih ya kita lagi ke Mall, terus ada ibu ibu bilang ke papi "eh mas itu pacar nya cantik ya", yang dimaksud itu gue. Gimana gue gak baper coba, ya gue salting gitu kan. Mana si papi cuma senyum senyum aja lagi.

Oke gak penting.

"Itu papi uda siapin sarapan buat kamu, cepet sana mandi abis itu kita sarapan bareng ya." kata papi sambil ninggalin gue.

"Oke pi, Raeri mandi dulu." jawab gue sumringah dan langsung cus ke kamar mandi.

°°°

Hai hai hai.
Jangan lupa vomment ya wan-kawan😀.
Happy reading😊

Papa Ganteng ✔Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang