Tentang Moon lovers: Scarlet heart

1.8K 43 2
                                    

Drama Korea yang hadir di bulan Agustus 2016 di negeri Gingseng dan banyak ditunggu pecinta K-Dramasalah satunya adalah drama 'Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo'. Drama yang berlatar belakang sejarah di dinasti Goryeo ini memang memiliki kisah menarik dibintangi sejumlah artis Korea populer seperti soloist IU dan idol Baekhyun EXO serta aktor tampan Lee Joon Ki. Drama yang berkisah mengenai perebutan kekuasaan ini memang telah banyak dinantikan oleh para fans.

Drama 'Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo' ini akan mulai ditayangkan premiere pada 29 Juni 2016 mendatang di channel SBS. Drama ini direncanakan akan tayang 20 episode mengisi slot Senin-Selasa kemungkinan menggantikan drama 'Doctors' dari park Shin Hye dan Kim rae Won yang tayang pukul 22.00. Drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo ini sendiri diangkat dari cerita dalam sebuah novel Tiongkook besutan Tong Hua berjudul 'Bu Bu Jing Xin'. Sebelum drama ini diproduksi juga telah ada drama Mandarin yang mengadaptasi kisah dalam novel tersebut.

*Judul : Moon Lovers - Scarlet Heart *RyeoJudul Sebelumnya : Moon *LoversJudul lain : Scarlet Heart - *Gorye
*Tayang : mulai 29 Agustus 2016
*Waktu Tayang : Senin - Selasa, Pukul 22.00
*Genre : History, Fantasy
*Jumlah Episode : 20 Episode
*Stasiun TV : SBS
*Sutradara : Kim Kyu Tae
*Penulis Naskah : Tong Hua (novel), Jo Yoon Young
*Bahasa : Korea
*Negara : Korea Selatan
*Pemain : IU (Hae Soo), Lee Joon Ki (Wang So, Pangeran ke 4), Hong Jong Hyun (Wang Yo, Paneran ke 3), Kang Ha Neul (Wang Wook, pangeran ke 8), Baekhyun EXO (Wang Eun, Pangeran ke 10), Ji Soo (Wang Jung, pangeran ke 14), Nam Joo Hyuk (Wang Wook, pangeran ke 13), Seohyun (Woo Hee), dll.

#dariane
Ost dari ni drama emang nyatu banget ama dramanya...sebagai rekimendasi aja ye....ak suka banget ama ost daru drama ini yg belum ada lagux test download yach....:v

Ost Moon Lovers:scarlet HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang