*tririring triring*
"Hoaaam, jam berapa ini? Astaga!! Hari ini gue kan ada janji di sekolah"
Hai nama gue Nana, tahun ini gue menginjak umur 17 tahun dan baru saja kemarin gue ngerayain sweet 17th gue di rumah.
Hari ini gue udah ada janji sama temen-temen gue di sekolah, kita lagi bikin projek film akhir tahun buat persembahan dari kelas gue karna bentar lagi gue lulus SMA dan kuliah YEAY!! Setelah bersiap-siap gue langsung tancap gas ke sekolah dan sesampainya disana gue langsung menuju kelas.
"Heyy sorry gue baru dateng"
"Dari mana aja lo na? Lama banget sih"
"Sorry la gue lama, biasa ada urusan dulu di rumah"
"Cihh urusan apaan, palingan lo molor di rumah"
"Haha tau aja lo la, oiya gue bagian edit filmnya kan? Mana sini laptopnya"
"Tuh ambil di meja gue, gue sama anak-anak masih harus selesain trailer sama poster nya"
"Siapp bos, chyntya mana?"
"Sakit katanya, lo selesain sebisa lo aja tar lanjut pas si chynty dah sembuh"
"Siap laksanakan!!"
Oke, jadi hari-hari gue tuh banyak di habiskan dengan projek yang sangat sangat membuat pusing kepala 5000× keliling mars karna gue sekarang udah kelas 12 dan sebentar lagi UN tapi projek masih numpuk dan itu yang sekarang jadi pikiran, mana editor nya cuman berdua lagi, kan jadi tekanan batin. Oke gue bakal selesain sebisa gue, semangatt!!
Setelah beberapa jam dan gue udah lelah dengan semua ini, masih banyak scene yang harus di edit edit lagi dan gue udah ga sanggup, dan berita buruknya chyntya kena DBD dan gabisa datang ke sekolah selama 1 minggu, OMG ini udah mepet dan gue gapunya waktu banyak, hari minggu yang seharusnya jadi surga buat gue hancur lebur.
Oke, gue memutuskan untuk nyewa editor dari luar karena gue udah ga sanggup lagi dan mungkin hasilnya juga bakalan bagus kalo nyewa, tinggal gue dan kawan-kawan yang siapin duitnya, muahahahahah 😏
"La gue ke luar bentar ya, laptopnya sekalian gue bawa juga"
"Mau kemana lo na?"
"Gue mau edit filmnya di luar sekalian cari udara seger biar kaga mumet, tar lama lama gue jadi stress di kurung disini"
"Serah lo deh na, yang penting beres"
"Siapp bosqu"
*hayy semuanya ^^ cerita ini memang agak pendek sengaja biar kalian ga bosen bacanya, nah malem ini aku bakalan post 2 eps yaa, setelah itu aku bakal update rutin tiap 2× seminggu tiap hari rabu dan sabtu malam jadi inget inget yaa jadwal update nya supaya gak ketinggalan cerita serunya nya 😁 -tenang ini masih permulaan-*
Don't forget to vomment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Indigo Boyf
Teen FictionKisah cinta seorang gadis belia yang menjalin kasih dengan pria indigo yang juga seorang editor yang ia temui di studio sekaligus menyeramkan dan penuh dengan misteri ditambah dengan kisah cinta mereka yang dibumbui pertikaian.