#2

19 4 0
                                    

  Btw gue lapar, gue cari makan di luar aja deh ya lagian di kantin juga mana ada yang jualan hari minggu paling si mamang somay aja yang standby di depan.

  Oke cuss gue ke depan dan cari angkot, setelah beberapa menit akhirnya ada juga angkot yang lewat dan gue langsung masuk sana, tapi kayanya hari ini gue lagi apes deh, gue berasa jones disini karnaa cuman gue disini yang jomblo dan di angkot ada 2 couple yang lagi berduaan duduk dempetan, OMG sabar nana ini ujian :)

  Setelah ujian beberapa saat tadi, akhirnya gue sampe juga di kafe yang biasa gue datengin, selain makanan disana pas dikantong ada juga bonus lain yaituu WiFi gretong muahahah, cuss gue masuk dan pesen makanan, sambil nunggu sekalian gue search orang orang yang biasa suka edit film gitu, hmm tapi kayanya gaada yang sekitaran sini editornya, kebanyakan tempatnya jauh dan gue males pergi kesana 😅, setelah beberapa saat gue nyari nyari di internet dan hasilnya nihil oke gue nyerah, pas banget makanan gue dateng, nah enak nya dateng sini hari minggu tuh dapet koran gratis mayann lah, setelah beberapa saat makanan gue abis gue baca baca koran, kayanya gaada lagi berita yang rame di koran selain berita pilkada.

Editor film Johan studio cempaka
No: 081667890112

   Loh loh studio cempaka kan deket tuh dari sini kayanya ini kesempatan bagus nihh buat gue, cuss deh kesana!

  Oke, gue udah sampe depan studio cempaka, sekarang gue tinggal masuk dan cari orang yang namanya Johan.

"Misi mba, saya lagi cari mas yang namanya Johan, mba tau ga?"

"Ohh mas Jo, iya dari sini tinggal lurus aja sampe mentok tar di sebalah kiri ada ruangan nya mas Jo"

"Makasih ya mba"

  Ohh mas Jo toh namanya, oke mas Jo kamu adalah harapan terkahir seorang Nana, jangan sampai kecewain gue.

"Permisi, saya mau cari mas Jo"

  Oke gaada jawaban.

"Permisii *tok tok* ada orang?"

"Masuk"

  Kok suasana nya horror gini ya?

"Maaf ganggu, ini sama mas Johan?"

"Iya saya Jo, mau minta edit? Maaf sekarang saya lagi sibuk"

  Eh kamvret ni orang, belum juga gue ngomong udah di tolak duluan.

"Tapi saya lagi butuh banget nih mepet banget waktunya, bayarannya gimana mas nya aja deh"

"Saya ga butuh bayaran apapun, sekarang saya lagi sibuk jangan ganggu, kalo tidak ada keperluan dengan saya silahkan keluar"

  Njs ni orang ngeselin banget!! Tapi ya gimana lagi gue males cari yang lain mana udah mepet banget lagi waktunya

"Tapi mas, ini tugas akhir kelas saya terus udah mepet juga, kita sekarang lagi sibuk sama pengayaan, jadi mas tolong yaa"

"Tugasnya apa?"

"Eh iya ini mas edit film"

"Memangnya gabisa kalo kamu dan temen kamu yang kerjain?"

  Haduh ni orang ngomongnya belibet dah.

"Bisa sih mas cuman temen yang bantuin saya sakit jadi tinggal saya yang ngerjain sendiri, tapi mas saya juga bakal bantu mas nya ko jadi mas nya ga ngerjain sendiri juga"

"Yaudah saya bantu"

My Indigo BoyfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang