LAST STAGE CLASS7 AND YUNA 1ST DEBUT.
Akhirnya hari ini tiba aku akan debut dengan The Light, dan ini membuatku tegang, foto teaserku sudah keluar, kali ini aku debut berbarengan dengan debutnya NCTU dan itu membuatku mendapat teman baru, kita sama sama Rocky, tidak tau siapa yang lebih unggul antara kita.
Akhirnya aku tampil dia atas panggung yang bisa di bilang special dan besar.
Dan aku akan hanya akan menjalankan debut ini selama 3 minggu, setelah itu di padatkan jeda 2 minggu untuk Come Back Class7.
Akhirnya aku selesai dengan nada 4 oktaf dan bersamaan dengan akhiran dance yang menurutku itu keren.
Aku melihat ke tangga panggung, karena aku stage terakhir aku tak perlu turun panggung.
Aku melihat Suga dan dia di situ, wah apakah Suga hyung ingin mendukungku.
tapi kenapa harus ada dirinya, itu hanya membuatku lelah dan membuatku ingin marah saja.
Mereka berdua naik ke atas panggung, Suga Hyung berlari Lalu.........
OMG WOW.
Suga Hyung mengecup jidatku dan langsung memelukku, aku yang malu cepat melepaskannya.
Aku mulai menunduk kepada semua orang agar sopan.
Akhirnya acara selesai, aku sudah berganti baju.
Karena baju stage ku sangat simpel dan aku tak pernah suka memakai riasan wajah terlalu banyak.
Karena team masih bersiap siap sekitar 30 menit lagi, aku menuju panggung lagi.
Aku melihat panggung itu masih berantakan dengan semua pita pitanya.
Pas sekali aku menemukan sapu di sebelahku.
Aku yang tak pernah suka dengan kotor, aku memutuskan untuk membersihkan panggung itu.
15 menit kemudian.
Sudah 15 menit aku memebersihakan panggung tiba tiba saat para pembersih yang asli datang, mereka kaget karena pekerjaan mereka sudah selsai.
Lalu mereka bertemu tatapan denganku, kami membalas salam tunduk dan mereka berterima kasih kepadaku.
Aku senang mendapat pujian karena memang itu menyenagkan.
Akhirnya kami sampai di Studio Big Hit, saat sampai aku di sambut oleh anggota Class7.
Yonu memelukku dengan erat sambil berlari, dan Suga hyung tak terima, akhirnya mereka ribut bersama.
Aku hanya bisa tertawa bersama anggota yang lain, aku bertemu tatapan dengannya dan menghentikan tawa menajdi senyum lebar lalu berpaling darinya.
Rasanya aneh memang bertemu dengan seseorang yang seharusnya kau sudah lupakan.
Saat itu sudah 1 per 2 hilang, takdir malah mengembalikan semua ingatan dan kenangan buruk tentangnya.
Itu membuatku membencinya selamanya.
Walaupun aku tak tau mau kapan aku akan memaafkannya, setidaknya aku bertahan sampai sekarang.
WEW ASEK DEBUT BARENG NCT.
AKU MAU INGETIN INI SEMUA HANYA ILUSI JADI JIKA TIDAK SESUAI DENGAN DUNIA NYATANYA YAAA JANGAN MARAH, NIKMATI SAJA TEKA TEKI YANG AKU BERIKAN.
JANGAN LUPA
KAMU SEDANG MEMBACA
The New {Suga FF}
Fanfictionsatu darah dengan idol dan orang yang dingin. inilah kehidupanku yang terjadi setelah kisah cintaku yang dulu dan bertemu dengan hal baru. cast: Suga BTS and OC: Min Yuna Happy 1K Readers. Thx Readers