lucille's point of view
"WOY!!" zayn mencengkram bahu gue dengan kedua tangannya sambil loncat-loncat gajelas.
busetdeh ini orang lincah banget ya, udah kea nenek-nenek mau koprol.
"gue lindes juga lu make tronton" gue menoyor kepalanya dan menghiraukannya yang lagi cengengesan.
fyi zayn ini temen gue dari kita masih biji.
maksudnya, dari kita kecil gichu.
eh kita emang udah kayak biji sih, berdua mulu AHAHAH.
"ayo pulang!!" dia menarik tas gue.
"zayn, jeje mana?" jeje itu temen sd gue sama zayn, dia duduk sebangku sama gue. gue juga suka berdua sama dia kalo zayn lagi main sama yang lain.
"jean? dia dijemput sama cowonya tadi" gue pun cuman ber-oh ria sambil manggut-manggut dan kembali nempel di balkon.
"ngeliatin apaansii" zayn menyipitkan matanya dan mengikuti sorot mata gue yang masih tertuju pada kak harry yang lagi lay up.
"kak harry suka basket ya?"
"gue satu club basket malah sama dia" mata gue pun membulat.
"EH KOK LO GA BILANG-BILANG KALO LO IKUTAN CLUB BASKET?" gue mengerucutkan bibir gue, "—SAMA DIA"
"astoge gue salah ngomong kan" gumamnya sambil memijit pelipisnya.
gue mengguncangkan badan zayn semangat, "DAFTARIN GUE DONG!1!"
"YA YA!1!"
"woy jangan manggil-manggil nama emak gue napa!1!" sahut keshar setengah teriak dari arah tangga yang membuat gue dan zayn menoleh.
"EH IYA BANG MAAP!1!" gue kembali menoleh kearah zayn dengan cengiran lebar yang gabisa gue tahan.
"yaudin tapi traktir gue mekdi yha" jawabnya sambil melipat kedua tangannya di dada.
gaya apasi ler
"kuy lah, apa aja deh. demi doi ngehehe"
"tunggu" zayn menautkan alis gondrong-nya. "OOH JADI LO SUKA SAMA HAR--" gue membekap mulutnya.
"ZAYN IH" gue menatapnya tajam dan menoleh ke lapangan.
hamdallah udah kosong tuh lapangan, jadi rahasia gue yang hampir terbongkar sama si bopung ini gaada yang tau.
"kuy lah pulang zayn" gue merangkulnya dan membawanya turun dari tangga kemudian memasuki kawasan parkir.
dia menyodorkan gue helm, "oiya, etdeh lus masa daritadi gue ngomong di potong mulu. gue kan bukan bebek angsa yang dipotong terus dimasak di kuali"
potong bebek angsa masak di kuali
AHAHAHAHAH!
gue pun terbahak sama jokes recehnya,
"jadi, lo suka sama harry sampe mau ikut club basket gue?"
---
halo kawand! jadi ini fanfic pertama gue c:
lucille at mulmed
10+ vomments next chapter yha
btw cek works temen gue ya yobyoob dia bikin ff juga
dadah!
---
KAMU SEDANG MEMBACA
coach • lrh
Short Story"ternyata orang yang selama ini gue benci bisa bikin bahagia juga hehe" copyright © 2017 by spamlukes