One [1]

43 0 0
                                    

'KAYYY'

'Apaan dah kak teriak mulu dari kemarin, pengang ni telinga' kata gue sambil mengerutkan alis.

'Stick PS gue napa kabel nya rusak macam di gigit tikus gini?' kata kak Tian

'Mana gue tau dah, kan yang terakhir pakek elu'

'Ish bener juga sih, yaudah lu temenin gue beli stick ps baru ya. GA ADA PENOLAKAN. kalo ga gue suruh lu ganti' kata kak Tian yang sembari menuju ke kamarnya.

---

Haii, nama gue Kayla Calistha. April ini gue genap berumur 17 tahun. Gue punya kakak namanya Christian Giorgio tapi biasanya lebih akrab dengan panggilan Tian.

'Jadi beli stick ps nya?' kata gue yan dari tadi sibuk memainkan Hp

'Udah nih, makan yok. Laperrr' kata kak Tian yang sedang memegang perutnya

'Ayok' jawab gue terkekeh

Sesampainya disana gue dan kak Tian makan, selesai makan gue dan kak Tian hanya terpaku menatap indahnya langit di malam hari itu. Kebetulan kita makan di daerah Jaksel, disana ada restoran outdoor dan kita bisa lihat secara langsung pemandangan langit yang indah pada malam hari, bintang bintang dan bulan yang sedang menari nari (sumpah gue ngasal, jangan percaya^^). Setelah beberapa lama keheningan menemani kami berdua akhirnya kak Tian yang memulai percakapan duluan.

'Kay..' kata kak Tian sambil memegang lembut tangan gue

'Hmm? Kenapa kak?' jawab gue gugup

Entah kenapa tambah lama tangan kak Tian semakin hangat, kehangatan nya sampai mengalir keseluruh tubuh gue, dia ga pernah selembut ini sebelumnya. Pikiran gue mulai melayang layang ke udara. Gue terus resapi pergerakan kehangatan tangan kak Tian.

Ga sadar ternyata dari tadi gue bengong.

'Kay???' kata kak Tian sambil melambai-lambaikan tangan nya ke wajah gue

'Oh iya? kenapa kak?' jawab gue kaget

'Lu masih inget gak pas kita berdua ngalamin incest?'  kata kak Tian serius

'Masih, kenapa kak?' balas gue

Lalu kak Tian membisikan gue sesuatu.

'Gue sayang sama lu Kay. Sayang gue melebihi kakak dan adik' bisik kak Tian lembut

Gue yang masih bingung dengan perkataan kak Tian mencoba meresapi tiap kata yang dia ucapkan. Beberapa kata yang terus melayang di pikiran gue. Ingin sekali rasa nya gue bilang 'Gue juga sayang lo kak, tapi sebagai kakak dan adik doang. Ga lebih' namun gue urungkan niat itu. Tanpa sadar satu ciuman lembut mendarat di bibir gue.

Cup

Gue pun membalas ciuman lembut kak Tian. Entah apa yang gue pikirin saat itu. Gue bodoh kenapa gue membalas ciuman kak Tian? kita ini saudara. KANDUNG. Kita lahir dari satu rahim. Please Lord hentikan waktu sekarang juga.

---

'Im home' teriak kak Tian

'Oh my honey bunny sweety. Mommy kangen kamu' kata mommy yang alay nya kelewatan

'Alay deh mom' jawab gue datar

'Daddy mana?' tanya gue dan kak Tian serempak. Gue, kak Tian dan mommy saling bertatapan aneh. Setelah 5 menit tatap-tatapan mommy pun duduk di meja makan dan menunduk.

'Tau kan daddy kalian sibuk banget. Mommy aja sampai diusir pulang dari London ke sini. Kayak nya daddy kamu ada simpanan baru deh' jawab mommy

'Ish mommy mah kebiasaan, suka banget fitnah tanpa bukti kayak gitu' kata gue sembari menggelengkan kepala

'Yaudah sekarang mendingan mommy tidur deh, kasihan kan mommy pasti capek banget' lanjut kak Tian

'Okey mommy bakalan tidur sekarang' mommy pun mencium pipi kami berdua. Dan menuju ke kamarnya

Setelah mommy keatas untuk istirahat ga lama gue dan kak Tian menuju kamar masing-masing.

00.31 A CLOCK 

Namun gue ga bisa tidur walaupun jam sudah menunjukan pukul set1 malam. Tiba tiba Hp gue berdering.

LINE

Christian Giorgio : Kay gue ke kamar lu ya?! lu pasti belum tidurkan?

Kayla Calistha : Insom lu kambuh?

Christian Giorgio : Iya nih

Kayla Calistha : Hmm yaudah boleh deh, gue juga perlu teman. Tapi jangan macam macam lo

Christian Giorgio : SIAP!!!

LINE OFF.

Tak berapa lama suara pintu kamar gue mulai terdengar. Selama satu jam kami manfaat kan untuk ngemil, nonton, nyanyi, curhat dll. Rasanya nyaman banget dekat kak Tian. Kalo gue di kasih satu permintaan gue cuma pingin kalo gue dan kak Tian ga mengalami incest. Itu doang yang gue mau sekarang.

2.30 A CLOCK

'Kak Tian'

'Kenapa Kay?'

'Gue udah ngantuk kak' jawab gua yang sambil menguap

'Yaudah sini tidur aja di pangkuan gue' kata kak Tian

Tanpa basa basi gue langsung mendaratkan kepala gue di pangkuan kak Tian. Awalnya gue takut, tapi toh dia kakak gue walaupun gue dan dia ngalamin incest tapi ga mungkin kan dia apa apain gue.

---

TIAN POV

'Gue udah ngantuk kak' kata kayla yang sambil menguap

'Yaudah sini tidur aja di pangkuan gue' kata gue

Aduh dia imut banget sih kalo tidur. Gue ga pernah ngalamin rasa suka sama cewek kayak gini, walaupun gue tau kalo gue sama Kayla saudara kandung.

Warna mata yang laut kebiruan milik Kayla sedikit demi sedikit mulai tertutup. Tubuh nya yang mungil ngebuat gue geram sendiri dan ingin memeluknya erat. Bibirnya yang kecil dan berwana merah merona membuat gue ingin mengecupnya berkali kali. Gue dan Kayla memang mengalami Insom dari kecil. Entah apa sekarang yang gue fikirin. Gue ga nyangka kalo gue bisa mencium bibir adik gue sendiri dan dia membalas ciuman gue. Gue bingung, gue di lema dengan hati gue. Gue maunya cukupkan sampai sini, tapi hati gue berkata tidak. Gue ga mau ngalamin incest yang berkelanjutan tapi entah kenapa gue ga bisa. Gue terlanjur mencintai Kayla, tapi cinta gue melebihi cinta antara kakak dan adik.

Detik..

Menit..

Dan jam pun berlalu dengan sangat cepat. Gue yang masih terpaku melihat betapa cantiknya ciptaan tuhan ini. Lama kelamaan gue pun terlelap di atas bahu Kayla.


"Cinta tidak memandang dari seberapa kaya kah kamu, dari fisik, dan sebuah paksaan namun cinta adalah sebuah keyakinan yang harus kamu jalani dengan hati bukan dengan napsu karena cinta memang harus dari hati" -Christian Giorgio-


BERSAMBUNG...


HAIIIII...

MAAF KALO AKU SUKA UBAH UBAH CERITA INI. ENTAH AKU GA NYAMAN AJA SAMA CERITA SEBELUMNYA. PERTAMA CERITANYA INI TENTANG INCEST JUGA TAPI GA NYAMBUNG, TERUS YANG KEDUA INCEST LAGI TAPI VERSI ANAK BANGSAWAN (KAN MANA ADA ANAK BANGSAWAN NGALAMIN INCEST-,-) YA JADINYA AKU UBAH KE CERITA INI, PAS AKU BACA ULANG MENURUT KU BAGUS JADI AKU PAKEK CERITA INI AJA YA. SEMOGA SUKA :). BAGI TEMAN TEMAN YANG GA TAU INCEST ITU APA, INCEST ITU SEMACAM KAKAK ADIK (LAKI LAKI, PEREMPUAN) SALING MENCINTAI YANG MELEBIHI DARI PADA KAKAK ADIK PADA UMUM NYA.

SORRY KALO ADA TYPO, KESALAHAN KATA, KESAMAAN NAMA, KESAMAAN JALAN CERITA. CERITA INI TIDAK MENYINGGUNG ATAU MENGHASUT PIHAK MANA PUN.

NEXT? VOMMENT NYA WANKAWAN^^

p.s : 1042 words (pertama kalinya^)

Salam Xoxo

-AUTHOR-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Behind the smileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang