Yang tertunda

1.8K 162 8
                                    


Tik tik tik !!
(itu suara kaca yang diketuk ye, bukan bunyi hujan diatas genting)

"Lisaaaa? Yuhuuu lo dimana? bukain pintu dungs" Teriak jungkook seperti mak" rempong yang buru" mau arisan

Cklek'

"Eh hyung, nyariin mbak lisa ya ?" - Chanwoo

"Lah kok lo yang bukain, iya hyung nyari lisa. Minggir!"
Kata jungkook sambil nyelonong masuk rumah lisa, padahal tuan rumah belum mempersilahkan masuk /tak berperikemanusiaan/tak patut ditiru/

Dengan sigap jungkook langsung naik kekamar lisa, karena pada dasarnya jungkook udah sering kekamar lisa (karena mereka sohib deket)

Jungkook lalu membuka kamar pintu lisa, berharap lisa sudah bersiap" dan tampil cantik buat nemenin jungkook ke taman. Dan semua tak seindah ekspektasi jungkook. Lisa ketiduran, mana tidurnya gak se-elit wajahnya lagi. Lo tau kan, bayangin ajadah lo kalo tidur kek gimana. Yang jawab tidurnya matung aja gue sih gak yakin.

"Yah lisa lagi molor lagi, gak tega banget kalo gue bangunin" gumam jungkook

Akhirnya jungkook gak jadi deh dinenenin lisa ditaman/oopsseu/
Jungkook mencoba mengambil buku math lisa yang ada diatas meja belajarnya, dan mengendap" keluar kamar agar lisa gak kebangun.

jungkook pov~

"Duh, udah dandan cakep gini eh malah gak jadi. Padahal tuh gue mo ngomong sesuatu sama lo lisa.
Sial banget sih hari ini"

Akhirnya guepun ngambil buku lisa dan ninggalin dia dikamar dan setelahnya pamit pulang ke chanwoo.

"duhh lilis sugeliss, gemes gue. Padahal ini waktu yang tepat buat ngomong sama elu"
gerutuku tak henti-hentinya menyesali apa yang telah terjadi.

Guepun cabut dengan wajah lemah lesu dan letih. Sia" sudah persiapan kakanda untuk melamarmu /Lahh/.

Karena gue lagi bdmd, dan gak pengen pulang kerumah dan mutusin buat maen kerumah yugyeom.

Setelah gue nyampek dan ketemu yugyeom gue langsung ceritain yang sebenernya terjadi, gue gak sungkan" sama yugyeom karena dia best broder gue.

"Hah BEGO BANGET sih luh kook. Sapa tau si Lisa tadi pura-pura tidur aje" Kata yugyeom sambil noyor pala gue

"gue juga gak paham sih kyum, lagian si Lisa cantik banget kalo lagi tidur jadi gatega aja" jawab gue sambil ngebayangin wajah lisa tadi

Gue sama yugyeom bercerita banyak bukan ngegosip yee. Sambil ngerjain tugas math yang gue contek dr lisa.

Dan gue pulang dengan hati yang sedikit lega karna gue udah ceritain ke yugyeom. Hah yugyeom de bes la yaww.

Meanwhile lisa pov~

"Hooaamm' eh udah peteng aja nih langit perasaan tadi masih sore.
Si jungkook jadi kesini gak sih, gue tungguin jugak"

Gue natap sekeliling kamar gue sambil ngumpulin nyawa dan mengambil hp gue yang gue taruh dikasur deket gue.

BLINKgc~

Lisa: luhaaaaaa n

Rose: maksud lo lis ?

Lisa: luhaa aja maksud gue, typo.

Rose: oh

Lisa: oh

Rose: oh oh

Jisoo: oh oh kamu ketahuann

Jennie: Dasar orang gila !

[END] Reason Why I Love You [ Jungkook X Lalisa ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang