Awkward Childhood

6.8K 411 18
                                    

Group Chat Line

Baekki Si Manis : "woiii"

YeollChanyeol : "tumben nyapa duluan, ah baper:' "

Baekki Si Manis : "najisun"

Luhan Manly : "ada apa woi cabe godok "

Baekki Si Manis : "tunggu kumpul semua lah, wkwk "

Luhan Manly : "woii kumpul sini woii"

YeollChanyeol : "kumpul woi kumpul sinii"

Thehun 94 : "apa woi apa"

Xi-umind : "apa woi apa"

Chen ❤ : "apa woi apa"

Suholangkayahh : "apa woi apa"

Baekki si Manis send a pict

Baekki Si Manis : "tu gua begandang ngeditnya, gua dapet semua foto bocah lorang :v "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekki Si Manis : "tu gua begandang ngeditnya, gua dapet semua foto bocah lorang :v "

Thehun 94 : "anjir tu Icing hyung ya yang ditengah?😂😂😂"

Baekki si Manis : "iya :v "

Luhan Manly : "itu lulu kok sexy banget yaa.. Hmm emg dari dulu lulu emang udah punya bakat sexy "

Thehun 94 : lulu sexy banget, baekki kalah. "

Baekki Si Manis : "baekki juga sexy, sexyan baekki malah"

Chen ❤ : "eh anjir si umin lirikannya ganana :v "

Xi-umind : "apaan sii nchenn>< itu dulu umin masi babonn, skrg kan umin udah kurus singset, cape tau dietnyaa, eh foto aku kecil disebar lagi-.- "

Suholangkayahh : "Emang ya, gue tu gaya holkaynya sudah ada sejak kecil bahkan sejak brojol "

YeollChanyeol : "disitu gue doang kan yang ganteng? :v makasi loh makasii "

Thehun 94 : "mana ada njir, kuping lo kek gajah gitu :v masa mulut sama kuping gedean kuping :v gantengan gue lah, unyuk unyuk kyut gtuu"

Luhan Manly : "jijik si del"

Icing Jenius : "itu icing ya? Kok icing ditaro ditengah? Icing dong yang paling ganteng^^ "

Suholangkayahh : "iya icing yang paling ganteng"

YeollChanyeol : "eh cadel, ngaca dulu lu itu ngatain gua yoda yoda-,- udah fotonya meringis kek otongnya kejepit pintu, gantengan gua lah senyumnya dr pada lu"

Icing Jenius : "Yeeee icing ganteng, tapi kok rambut icing cuman ada ditengah ya? "

Kai mantjung : "tanyakan pada rumput yang berdisko"

Icing : "dimana rumput disko? Icing mau liatttt>< "

Kai Mantjung : "lu harus semedi 800 tahun cing, baru bisa ngeliat tu rumput disko di bar "

Suholangkayahh : "ya robb 😂 ampuni dosa umat jenius ini:' "

Kai Mantjung : "Si Do cimol bat pipinya :v jadi pengen cium pipinya, wkwk "

Do Kyut : " GAK SUDI."

Luhan Manly : "dasar temsek, udah item pesek, gawenya ngegoda orang :v "

Thehun 94 : " Ciri ciri bujang lumutan "

YeollChanyeol : "kenapa gak bujang lapuk hun? :v "

Thehun 94 : "karna lapuk sudah terlalu mainstream. "

K R I S : "udah ya, buat lorang yang ngaku paling ganteng, manly, da kyut.. Lorang semua itu kalah sama gue. Buktinya bisa diliat sendiri ya. Trims!"

Icing Jenius : "iyaa^^ kris kok yang paling ganteng 😍 icing jadi suka💗💋"

Do Kyut : "kalian semua ganteng kok,tapi kalo kyut, maaf kalian kalah dengan ku :v wkwk "

Suholangkayahh : "ada yang aneh gak sih sama fotonya si temsek? "

Si Manis Baekki : "idungnya nyungsep :v "

YeollChanyeol : "kulitnya kek pantat pancinya do :v "

Do Kyut : "pantat panci gua mulus woy abis gua lulur biar gak disamain sama si temsek😏 "

Kai Mantjung : "yaampun Do baik banget, lu ga mau gua dikatain kan sama temen temen:' ini baru Setia kawan :'') "

Do Kyut : "Gua cuman gamau panci gua disamain sama lu, secara kan panci gua lebih cakep dari lu :v "

Thehun 94 : "jadi intinya derajat tu panci lebih tinggi drpd si temsek ya mak? :v "

Suholangkayahh : "bukann ituu>< jadi dulu foto si temsek kek bocah polos banget, kyut, dan sekarang?? Dia kek pedofilll"

Kai Mantjung : "kagak kok, gua polos. "

Si Manis Baekki : "Fitnah "

Luhan Manly : "fakta yang dikatakan suho, fitnah yang dikatakan kai "

Si Manis Baekki : " itu si tao masi kecil giginya nongol sebelah wkwkwk 😂😂 "

Ztao : "anjir lu ya cabe godok, dapet darimana lu foto gua kecil"

YeollChanyeol : "foto kita semua aib, dan foto si cabe godok itu? Bagus sendiri woiii"

Thehun 94 : "eh iya, parah lu cabe kering-_- "

Xi-umin : "masa foto umin yang masi jadi gentong, gak Bagus bangett>< "

Kai Mantjung : "parah lu baek :'v "

Si Manis Baekki : "Ya dongg, kan gue yang ngedit, masa gue harus naro muka aib gue,wkwkw "

Do Kyut : "dasar cabe kering,hftt-,- btw gua gak jelek jelek amat si :v "

Icing Jenius : "gaiss,tadi icing kan lagi duduk di teras, masa icing liat ibu ibu lewat sambil bawa ikan di kresek tapi gak dikasih air gituu>< kasian ikannyaa"

Thehun 94 : "profesor icing makan apa sih? Kok bisa gitu pinter banget "

Icing Jenius : "ohh kalo icing makan itu gak repot.. Ibu icing selalu beli kerupuk kiting, jadi icing selalu makan nasi sama kerupuk kiting aja..  Itu ajasih rahasia jadi jenius ala icing.. "

Si manis Baekki : "pantesan.. Makasih tips nya..  "

YeollChanyeol : "makasi cing..  Makasi banget.. "

Suholangkayahh : "apaan tu kerupuk? Jenis kotoran semacam apa ya? "

Icing Jenius : "itu bukan kotoran suhoo,  itu makanan kesukaan icing^^ "

Suholangkayahh : " 0_0 "

Thehun 94 :  "apa salah gua dimasa lalu sampe punya temen begini bentuk nya °-° "

_______________________________________

Tbc..
Garing yahh:v btw makasi udah mau baca :)
Jangan lupa voment:(

CERITA LUCU EXO OT 12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang