4

1.2K 301 38
                                    

"BOLOOOKK"

Dari suaranya yang berat berat cempreng itu Haechan udah tau kalo petaka akan segera datang.

Hina Syakila.

"MARKIE TEMENIN GUE NGEPRINT DI KOPERASI." Haechan narik-narik tangan Mark.

Mark lagi asik chatting sama pacarnya.

"Ah mager. Lo sendiri aja kenapa. Atau ajak Jaemin tuh! Eh min!" Mark lalu teriak manggil Jaemin, dan dijawab.

"Yo, apaan?"

Haechan udah keringet dingin. Takut ketawan kalo dia belom ngeprint tugas Sosiologi kelompoknya yang berisi Haechan, Jeno, Jaemin, dan Hina.

"GAK GAK GUE SENDIRI AJA BYEBYE."

●●●

"Makasih yo bang." Haechan selesai ngeprint pukul 10.10, tepat waktu bel istirahat pertama selesai dibunyikan.

Dalam hati Haechan udah lega. Sekarang dia tinggal nyetor makalah, absen, lalu izin ke toilet (padahal ke kantin Bu Jum) sampai pelajaran Sosiologi selesai.

"Ehm.. Permisi?" Sebuah tangan menepuk pundak Haechan.

"Iya?"

Haechan gak nyangka apa yang sedang dia lihat sekarang.

"Kita dari SMA Pelajar, mau nanya nih kalo mau ngajuin proposal cup kemana ya?"

Haechan lagi liat bidadari.
Perempuan itu cantik. Bening. Tinggi. Ah kurang sayap aja, udah jadi malaikat.

"K-ke.. Ke-kesis-swa-an.. h-hehheeh"

"Hah? Dimana?"

"K-kesis-swa-an..."

"Iya ruang kesiswaan dimana?"

Haechan speechless. Aduh malu-maluin banget.
Haechan tuh kalo udah salah tingkah,kadang ngomong juga apa aja keluar dari mulut.

"Hei..? Mas?? Hello??" Perempuan itu lambai-lambai tangan didepan muka Haechan. Dua orang temannya disebelah ngetawain Haechan.

"Ha-hai.."

"Aduh.. ruang kesiswaan dimana?"

"D-di.. digidaw.."

Perempuan itu, dan dua orang temennya disebelah ketawa gak karuan.

"HAHAHHAHA baru pertama kali gue ketemu orang sebego ini. Ah udah ah nanya yang lain aja. Makasih ya by the way."

Akhirnya si mereka bertiga pergi dan Haechan masih bengong. Lebay lo Haechan.

Untung aja tiba-tiba gledek dateng.

"BOLOKOKOKKKKKK"

Yes baby. Hina and the gangs are coming.

Tapi Haechan gak panik dong.

"IBU NEGARA."

"Ya babu ku. Mana makalah?" Hina berkacak pinggang, ngeliatin Haechan.

"Nih, cek dulu barangnya gan." Haechan nyodorin makalah ke tangan Jaemin, pake suara ala-ala orang lagi cod abis belanja di o-el-ex.

"Gimana, ajudan? Makalah kita aman?"

"Aman, nyonya. Makasih ya can. Kerja bagus."

Udah aman. Akhirnya dia berkontribusi buat kelompok Sosiologi.

Tapi otaknya masih mikirin perempuan yang tadi dia temuin di depan koperasi.

'Wahai adinda, siapakah gerangan engkau?'

●●●

LINE < Pipi Merah >

Haechan : guys
Chenle : wat
Jisung : apaan
Renjun : apa
Haechan :ada yang punya kenalan anak SMA Pelajar ga
Jaemin : cewenya marqie anak Pelajar
Jeno : ngapa luh can
Haechan : oiya ya Koeun
Chenle : ngapa emng
Haechan : gapapa heheheheheh
Jeno : eh Pelajar mau ngadain cup lagi ya
Renjun : iya! Futsal ikut lah kita kuy

Haechan dan Pipi Merah memang tergabung dalam ekskul futsal. Mereka tim inti malahan.

Haechan : FIX BANGET WAJIB DAFTAR!

Malam itu Haechan habiskan dengan ngobrol di group chat ngebahas soal liga eropa.

Haechan gak sempet buka ask.fm.

Padahal kalo dia buka ask.fm malam itu, dia bakal nemuin ini di timeline nya.

Somi, tadi kok gak ikutan ngelive di ig nya Sohye?

Iya nih non, tadi aku ke SMA Nusantara nyebar proposal Pelajar Cup. Doain ya jadi!

My First And Last ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang