Batasan Itu

1.7K 54 1
                                    


Ada banyak yang lebih baik dari kamu.

Tapi aku merasa menjadi lebih baik

Karena kamu.

Suatu ketika saat saya lagi asyik stalking IG nya Izza Azzam tanpa sengaja saya menemukan sepenggal kata-kata yang langsung membuat hati saya tersayat. Seketika saya tersadar akan apa yang saya lakukan sekarang adalah kesalahan terbesar sebagai seorang muslimah. Ya memang benar Izza Azzam adalah sosok lelaki yang taat beragama itu terlihat dari semua caption yang ia buat.Kata-kata itu ialah

Allah swt berfirman :

وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya" (QS. An Nuur: 31).

Jika seorang wanita memandang lelaki dengan syahwat, maka hukumnya haram. Karena hal tersebut termasuk zina mata.


Jujur saya sangat tersinggung dengan kata-kata itu. Seakan ia sengaja menyinggung saya,walau saya tahu kata-kata itu bukan di tujukan kepada saya. saya tahu saya belum menjadi muslimah yang sempurna. Saya kadang melanggar aturan Allah swt. Saya tahu itu semua tapi, saya sedang berusaha memperbaiki diri ,saya selalu berdoa kepada Tuhan pemilik alam semesta beserta isi nya " Ya Allah jadikanlah hamba mu ini wanita yang selalu menjadikan hikmah dari setiap permasalah yang datang , yang selalu menjadi wanita yang lebih baik dari hari kemarin serta menjadi wanita yang tetap istiqamah berada di jalan mu".

Saya tahu saya tidak pantas untuk dirinya. Kita sangat jauh berbeda .Kita bagai langit dan bumi, bagai air dan minyak. Yang tak akan pernah mungkin bisa bersatu. Tapi,tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.Jika Allah yang berkendak. Walaupun saya tersinggung dengan kata-kata nya itu,tapi darikata-katanya itu saya sadar mungkin ini adalah cara nya Allah mengingatkanKu akan batasan itu. Mungkin sekarang Allah sedang cemburu,karena saya terlalu mengharapkan makhluknya bukan diri-Nya.

Maaf ya baru upload ceritanya sekarang soalnya baru dapat waktunya sekarang.Tanks for read my story.Maaf juga kalau ada kata-kata yang salah . ^_^

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang