chapter 1

66 11 1
                                    

Author prov
"Apa yang sedang kalian lakukan?cari tau kelemahannya.Kau tau kan,kau adalah harapanku?" - ?
"Kami sedang berjalan jalan ditaman.Arraseo aku juga sedang berusaha." - (yn)
"Ingat jangan sampai kau jatuh cinta padanya." - ?
"Hm" - (yn)

(Yn) hanya bisa menghela nafasnya setelah memutuskan panggilannya dengan seseorang disebrang sana.
"Tapi aku tak yakin,aku rasa aku sudah jatuh dalam pesonanya,mian." - guman (yn) dalam hatinya.
Saat itu juga ada orang yang menepuk pundaknya.
"Chagi,apa yang sedang kau pikirkan?" -taehyung
"Oh,aku tidak memikirkan apa apa.Aku hanya bosan mengunggu mu." - ucap (yn) sambil membuat ekspresi marah.
"Aigoo,mian.Ini eskrim mu." - taehyung.

Taehyung pun memberikan memberikan eskrimnya pada (yn),(yn) menerimanya dengan senang hati & mata berbinar.Taehyung yang melihatnya hanya tersenyum senang.

Mereka duduk berdua disisi taman menikmati indahnya sore hari dengan pegangan tangan dibangku sisi taman.
"Chagi,kau tak akan pernah meninggalkanku kan?" - taehyung

(Yn) pun menatap lekat mata elang taehyung,lalu tersenyum.

"Aku janji tak akan pernah meninggalkanmu.Dan juga percayalah aku selalu ada dihatimu dan kau selalu dihatiku." - (yn)
Taehyung hanya bisa tersenyum malu.

"Aku lelaki,harusnya aku yang ngegombalin kamu." -taehyung
"Aku bukan menggombal,aku hanya mengucapkan fakta" - (yn)
"Arraseo,saranghae" -taehyung
"Nado" - (yn)

Taehyung mendekatkan wajahnya ke wajah (yn)
10 cm
5 cm
2 cm
Cup~
Bibir mereka pun bertemu.
5 detik hanya menempel
10 detik mulai melumat
15 detik ciuman mereka semakin panas

Setalah 15 menit ciuman mereka berakhir.Lalu taehyung mengantar (yn) pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tulus ; KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang