Perempuan itu baru saja memarkirkan mobil nya. Sebelum memasuki kantor tempat nya bekerja ia kembali memeriksa semua dokumen dokumen yang ia bawa. Pasalnya hari ini ia akan mempresentasikan proker yang telah ia buat. Butuh banyak sekali perjuangan ketika ia membuat proker tersebut. Ia bahkan rela mengorbankan waktu beristirahat nya.
Untuk pertama kalinya juga ia akan menampilkan karya nya di depan sang ceo nya sendiri.
Pasalnya ia sama sekali tak mengetahui rupa dari ceo tempatnya bekerja. Ia hanya mendengar bahwa sang ceo tempatnya bekerja adalah lelaki tampan yang mempunyai sejuta pesona.
Ia sama sekali tidak tertarik dengan hal yang menurut nya tidak berguna.
Sesudah semua bahan yang ia perlukan sudah lengkap semua. Ia mulai beranjak dari perkiraan mobil.
Sesekali ia menyapa beberapa pegawai yang baru datang.
Dari kejauhan ia melihat seseorang menjatuhkan kunci mobilnya. Dan kebetulan tidak ada orang yang melihat.
Wanita yang bernama Agatha sivia amora tersebut langsung menghampiri kunci mobil tersebut. Ia pun langsung mengejar laki laki pemilik kunci tersebut.
***
Laki laki tampan ini baru saja akan menuju kantornya. Dengan setelan kemeja biru di baluti dengan jas hitam membuat ketampanan laki laki ini semakin bertambah. Tidak ada jenggot atau kumis yang melekat pada wajah tampan laki laki tersebut.Setelah memarkirkan mobil nya ia pun langsung menaruh kunci mobil yang ia bawa di kantong belakang celana hitam nya itu.
Bukannya masuk malahan kunci tersebut jatuh tanpa di ketahui sang pemiliknya. Ia pun langsung beranjak meninggalkan parkiran
"tunggu! "Ucap seseorang. Laki laki yang memiliki nama lengka Revaldo Antonio Conte tersebut langsung menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap sang empunya suara.Ketika ia berbalik matanya langsung terpana melihat makhluk yang berada di depannya ini. Ia terpaku melihat sosok wanita ini.
Senyuman nya yang meneduhkan membuat Aldo tak berhenti menatap wanita ini.
Yang di tatap justru merasa jengah terhadap laki laki di depannya itu.Wanita tersebut adalah agatha. Ia langsung menyinggung lengan Aldo supaya ia berhenti menatap nya. "apakah anda pemilik kunci mobil ini?" tanya agatha
"kunci mobil? "batin Aldo
Ia pun langsung memeriksa kunci mobil yang ia letakan di kantung celana nya. Tidak ada kunci mobil nya di kantung celana nya itu.
Aldo pun menatap agatha." ini kunci mobil anda! Tadi saya temukan tadi,! "agatha menyerahkan kunci mobil tersebut pada Aldo.
Aldo menerima kunci mobil tersebut." kalau begitu saya permisi dulu! "Ucap agatha. Belum sempat ia meminta maaf agatha langsung pergi meninggalkan nya.
" lain kali aku akan berterima kasih padanya! "batin Aldo.
Aldo pun bergegas meninggalkan parkiran.
***
Tbc
Part ini sudah di revisi dan mungkin di part selanjutnya akan tidak nyambung.
Tapi jangan sedih secepatnya akan aku revisi lagi kok!
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO TAMPAN ITU SUAMIKU
RandomPLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! COLLAB? BISA CHAT!! Pertemuan yang tak terduga antara aldo yang notabene nya adalah seorang ceo dan gadis tangguh bernama agatha. Semua kemudian beralih pada perjodohan di antara mereka saru sama lainnya. Aldo dan agatha...