pertemuan

33 2 0
                                    

AUTHOR.POV.

Seorang gadis tengah berbaring santai di atas kasur sambil memainkan handphone milik nya, dia adalah anak seorang pelayan kafe dia sering membantu eomma nya untuk melayani pelangan di kafe bahkan sekarang dia tidak bersekolah demi membantu eomma nya bekerja. Hal itu lah yg sering membuat eomma nya gelisah.

>>skipp>>

Jam kini sudah menunjukan pukul 06.17 pagi eunbix lalu bangkit dari kasur dan segera mandi dan bersiap siap pergi ke kafe.

>>skipp tu kafe<<

Terlihat di kafe sosok wanita yang sedang bekerja keras ya dia adalah eomma dari eunbix, eun yang melihat eomma nya sedang kelelahan langsung membantu nya.

"Pagii eomma, eomma istirahat saja dulu biar aku yang merapikan nya "ucap Eunbix dan langsung membantu merapikan kafe .

"Eun eomma tidak apa nee eomma hanya ingin bekerja" ucap eomma eun dengan lembut.

"Andwee eomma eomma istirahat saja dulu nee ?biar eun yang merapikan nya.

Eomma nya yang mendengar perkataan anak nya hanya tersenyum bahagia karna mempunyai anak yang begitu sayang dan perhatian.

Eunbix lalu meneruskan pekerjaan nya mulai dari menyusun meja dan kursi,membersihkan debu yg menempel, mengelap lantai dan sebagai nya setelah semua nya beres eunbix lalu membuka tanda open.

"Ashhh akhirnya beres juga.. "ucap eunbix sambil mengelap keringat.

"Eun kemarilah eomma ingin membicarakan sesuatu"ucap eomma sambil memanggil putri nya itu.

Eunbix hanya menganguk dan duduk di sebelah eomma nya.

"Waeyo eomma? "Tanya eunbix.

"Bix eomma ingin kau..

Blum selesai eomma berkata bix langsung memotong karna dia mengerti apa yang di pikirkan eomma nya.

"Eomma kita sudah berbicara tentang hal ini beratusan kali aku tidak mau bersekolah eomma "jelas bix

"Bix eomma mohon kepada mu untuk kali ini eomma ingin kau bersekolah,eomma mendapat beasiswa dan beasiswa ini di tunjukan untuk mu coba lah nak jika kau mau kau bisa turun besok "bujuk eomma kepada anak nya lalu menyerah kan undangan beasiswa kepada putri nya.

Eunbix adalah anak yang cukup pintar dalam hal prestasi bahkan nilai nya selalu bagus,tidak heran jika banyak pihak sekolah yang ingin mengundang nya ke sekolah.Baru baru ini bahkan eunbix menerima undangan beasiswa dari 3 pihak sekolah sekaligus bahkan semua nya di tolak dengan alasan yang sama yaitu ingin membantu eomma nya bekerja [yah itu lah penjelasan nya = ̄ω ̄=/author numpang lewat

Eunbix lalu membaca undangan tersebut.

"Sopa high school?" Ucap bix terheran.

"Nde nak eomma mohon "ucap eomaa nya

"Ughhh... baiklah eomma... "ucap bix.

"Nee nak "ucap eomma sambil memeluk putri nya itu.

Di hari itu bix dan eomma nya sibuk dengan kafe karna hari itu sangat rame dengan pelangan.

>>skipp tu night>>

Selesai kafe tutup eunbix lalu pamit pulang kepada eomma nya karna hari sudah malam dan dia harus pulang untuk menyiapkan semua nya besok.

"Eomma aku pulang dulu ne "pamit bix

"Hati hati nee "balas eomma nya.

"Nee.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heart For You 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang